Mitsubishi Colt L300 Kuasai Pasar Malang Raya


MALANG - Dua produk Mitsubishi yakni Colt L300 dan Mitsubishi Triton GLX 4x2 sukses menguasai pasar di Malang Raya. Khusus Mitsubishi Colt L300, mampu menguasai pasar 87 persen atau terjual 45 unit per bulannya. Sedangkan Mitsubishi Triton GLX 4x2 ada di urutan kedua dengan penguasaan pasar 60 persen atau mampu terjual 2-3 unit per bulannya.
Branch Manager PT Sun Star Motor, Priyanto menuturkan, Mitsubisi Colt L300 yang merajai pasar karena memiliki keunggulan irit bahan bakar, perawatan mudah, harga stabil, muat banyak, lincah, serta kuat dan tangguh.
“Produk Mitsubishi Colt L300 laris manis sesuai kebutuhan masyarakat Kota Batu yang mayoritas adalah pengusaha di bidang pertanian,” ungkap Priyanto.
Untuk terus mendongkrak penjualan Mitsubisi Colt L300, pihaknya memberikan promo cash back Rp 5 juta atau bunga nol persen. Untuk Mitsubishi Triton GLX 4x2, diberikan cash back Rp 13-27 juta.
Tak hanya itu, PT Sun Star Motor juga memiliki berbagai program seperti paket servis dan sparepart. Seperti penggantian timming belt, all brake dan cluth. Disiapkan diskon hingga 15 persen untuk spare part periode Februari ini.
Sebagai satu-satunya dealer Mitsubishi di wilayah Malang, PT. Sun Star Motor juga terus memanjakan customer. Salah satunya dengan kegiatan gathering di Hotel Aster Kota Batu, Kamis, (7/2) malam. Acara bertajuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi ini diikuti 100 costumer Mitshubishi dari Kota Batu.

Berita Terkait