Natural Looks, Lisptik Terbaru Andalan Make Over


MALANG - Trend riasan natural jadi andalan produk baru Make Over. Color Stick Matte Crayon, lipstik serbaguna bisa untuk lip liner dengan kemasan yang praktis. Lima pilihan warna antara lain 101 101 Brooklyn, 102 Iris, 103 Harper, 104 Blake  dan 105 Skye. Varian yang disuguhkan ini memberi kesan natural alami sehingga cocok menemani aktivitas sehari-hari.
"Tekstur dari lipstik baru ini lebih lembut, penggunaannya praktis seperti crayon tinggal diputar dan diaplikasikan ke bibir," ujar Make Over Consultant Make Over Matahari Mitra Malang, Mike Haditya.
Produk berkualitas ini ditawarkan dengan harga terjangkau Rp 99 ribu. Sejak kemunculannya tersebut banyak customer perempuan khususnya pelajar dan mahasiwa yang berlomba-lomba mengoleksinya.
Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Mike tersebut memaparkan pilihan warna yang banyak disukai adalah  102 Iris dan 103 Harper. Pasalnya Iris memiliki kombinasi warna rose pink untuk tampilan terlihat lebih manis, sedangkan Harper lebih nude pink sehingga akan memberi kesan soft.
"Hasil warna natural dan praktis itu yang menjadi daya tarik bagi customer, apalagi saat ini jarang sekali orang menggunakan make up tajam. Style saat ini cenderung make up soft namun bisa memberi efek cantik di wajah, itu yang ingin Make Over suguhkan dengan menghadirkan produk lipstik terbaru yang matte bisa tahan 8 sampai 10 jam," urai Mike.
Istimewanya lagi, Make Over juga baru saja mengeluarkan produk skincare. Yakni Powerskin Water Charge Moisturizer, berfungsi untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.
Pemakaian rutin Powerskin sebelum menggunakan pelembab wajah akan memberikan hasil maksimal, kulit tampak lebih cerah dan tidak kusam lagi. Selain itu dengan pengaplikasian sangat simpel tinggal dioleskan ke wajah secara merata bisa menjadikan wajah lebih lembut dan kenyal.
"Selama ini Make Over hanya ada make decorative saja, jadi Powerskin menjadi produk skincare pertama kami, dengan kualitas yang bagus harganya sangat terjangkau hanya Rp 135 ribu ukuran 42 ml," pungkasnya. (lin/oci)

Berita Terkait