Nobby Hijab Sasar Pasar Malang


MALANG – Nobby Hijab meluaskan ekspansinya di Malang. Setelah dibuka pada bulan Mei lalu, Nobby Hijab menawarkan berbagai koleksi atasan, bawahan, berbagai jenis kerudung dan scraf dengan harga terjangkau. Pada bulan Juli ini, Nobby Hijab menggulirkan berbagai penawaran promo menarik, yaitu promo beli 2 scraf dengan harga Rp 98 ribu dan juga promo diskon antara 20 hingga 70 persen untuk berbagai produk Nobby Hijab.  
Asisten Supervisor Nobby Hijab Malang Niken Julian Putri menyatakan, Kota Malang menjadi kota pertama di Jawa Timur yang diekspansi oleh Nobby Hijab. Dengan menonjolkan produk scraf sebagai produk utamanya, Nobby Hijab menggelar penawaran promo beli 2 scraf dengan harga Rp 98 ribu. Dengan range harga awal dari scraf berada di kisaran Rp 54 ribu hingga Rp 88 ribu, maka harga scraf menjadi lebih murah dan terjangkau.
“Promo ini kami tujukan untuk pecinta scraf, baik yang muslim ataupun non muslim. Konsep scraf di sini ditujukan untuk semua segmen pengguna, dan tidak terbatas digunakan sebagai kerudung untuk muslimah saja, tetapi juga sebagai scraf biasa,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Selain menggelar promo scraf, ungkap wanita berkerudung ini, pihaknya juga mengadakan penawaran diskon dari 20 hingga 70 persen untuk semua produk atasan dan bawahan Nobby Hijab. Selain scraf, Nobby Hijab juga menawarkan produk lainnya, seperti atasan, bawahan, outer dan juga dress.
Untuk produk wanita, berada di kisaran range harga Rp 98 ribu hingga Rp 398 ribu. Untuk celana kulot, tshirt dan juga pants dibanderol dengan harga 228 ribu, didiskon 30 persen menjadi Rp 159.600. Sedangkan untuk blouse, berada di kisaran harga Rp 198 ribu sebelum diskon menjadi Rp 138.600. “Selain itu, juga ada produk tunik, kimono dan blazer dengan diskon 50 persen serta loli promo 20 persen,” ujarnya.
Selain produk wanita, ungkap Niken, pihaknya juga menggelar promo untuk produk pria. Untuk produk kemeja pria, terdapat penawaran buy 1 get 1 dengan range harga antara Rp 158 ribu hingga Rp 278 ribu. Sedangkan untuk produk bawahan, terdapat harga spesial dengan harga Rp 248 ribu, dari harga aslinya Rp 348 ribu.
Dari segmen pasar, jelas Niken, pihaknya lebih ke segmen anak muda yang stylist dan modern. Diungkapkannya, produk Nobby Hijab ini merupakan produk limited edition yang dirancang dengan style dan design yang unik. Sehingga, setiap dua minggu sekali, akan dilakukan pemasokan barang baru untuk menjaga kualitas jenis barang. “Selain itu, apabila penjualan di produk pria bagus, maka nantinya kami akan membentuk brand khusus produk pria,” pungkasnya.(dya/lim)

Berita Terkait