Nyaman dan Lengkap, Erafone Megastore Manjakan Konsumen


MALANG - Berbelanja handphone semakin nyaman dengan hadirnya Erafone Megastore yang dilengkapi dengan play ground serta spot foto instagramable. Grand opening Erafone Megastore di Malang berlangsung, Jumat, (9/2), di jalan MT. Haryono No.1A & 1B.
Erafone Megastore merupakan gerai ke-57 yang dimiliki oleh PT. Erafone Artha Retailindo (EAR), anak perusahaan Erajaya Group. Sebagai megastore, beberapa kriteria yang harus ada antara lain lokasi strategis dengan luas minimal 250 meter persegi, produk lengkap, Internet of Things (IoT), tersedia produk operator, serta dilengkapi dengan valueadded service seperti ponsel proteksi, aktivasi dan Erafone Solution Center.
"Erafone Megastore lebih mengutamakan kualitas dan kenyamanan konsumen, karena kebanyakan yang membeli produk kami dari kalangan anak muda atau orang tua yang tentunya membutuhkan kenyamanan,” ujar Media Coordinator Erajaya Group, Anthoni Roderick P.
Dikatakan oleh Erick, sapaan akrabnya, sebagai megastore, produk dan display yang disediakan lengkap untuk menjamu setiap customer. Bahkan staff Erafone akan menemani pembeli hingga tuntas melakukan transaksi sampai layanan pemindahan data dari hadphone lama ke baru.
Di sisi lain, Erafone sendiri banyak mengadakan promo menarik bagi customer. Terlebih pada momen grand opening ini, tersedia promo flash sale gadget dan aksesoris, beli gadget hemat hingga Rp 2,3 juta, hadiah langsung, tambahan diskon hingga Rp 500 ribu dan cicilan 0 persen sampai 24 bulan.
"Setiap pembelian kami tawarkan pula tax protect dengan pembayaran tiap bulan, jadi apabila handphone rusak atau terkena air bisa di klaim ke Erafone," urainya.
Di Malang sendiri Erafone ini menjadi cabang ke-tiga. Dengan adanya konsep berbeda dari store handphone kebanyakan, tentunya mampu meningkatkan penjualan. Apalagi, desain interior berkonsep modern, dimana seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet.
"Konsep yang kami suguhkan hanya beda lantai dan luas, kalau di Malang Playground berada di lantai 2, dengan konsep ini kami ingin memberikan experience yang beda serta mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan," pungkasnya. (lin/oci)

Berita Terkait