Paket Breakfast 30 Kali Lebih Hemat


MALANG - Memanjakan tamu setianya, Swiss-Belinn Malang menyediakan buffet breakfast package baik untuk tamu yang menginap maupun tamu yang tidak menginap. Paket ini bisa didapatkan setiap hari mulai jam 06.00 – 10.00.
Beragam menu Nusantara tersaji di buffet breakfast Swiss-Belinn Malang mulai dari sup, nasi goreng, mie goreng, aneka sayuran, lauk pauk yang tersaji di buffet utama. Ada juga stall aneka jajan pasar, aneka bubur baik bubur manis dan bubur ayam, aneka kue dan cake. "Di samping itu juga ada stall menu tradisional yang berubah tiap harinya. Mulai dari rawon, soto ayam, mie ayam, nasi pecel, nasi campur, nasi kuning dan lain-lain," ujar Assistant Sales Manager Swiss-belinn Malang, Erwinda Moonica.
Selain menu khas Indonesia, tersedia juga menu buffet western seperti pasta, olahan kentang, dan lauk yang diolah ala Western. Selain itu tersedia juga menu pendamping, mulai dari salad, pancake, sosis, serta live cooking egg counter yang bisa langsung membuatkan aneka olahan telur sesuai permintaan tamu. Seperti telur ceplok, telur dadar, atau omelet.
Sebagai hidangan penutup, ada juga irisan buah segar, buah utuh seperti jeruk, pisang, salak, serta aneka pudding. Tersaji juga aneka minuman mulai infused water, mineral water, jus apel, jus jeruk, kopi dan teh. Bahkan juga tersedia minuman tradisional, seperti wedang sereh dan wedang secang.
"Untuk menikmati buffet breakfast all you can eat tersebut, cukup dengan harga Rp 102 ribu nett untuk tamu yang menginap di kamar dan Rp 120 ribu nett untuk tamu yang tidak menginap," jelas Winda, sapaan akrabnya.
Menariknya, untuk anak-anak di bawah 5 tahun tidak dikenakan biaya, sedangkan umur 5 sampai 11 tahun dikenakan charge 50 persen dari harga normal.
Bagi tamu-tamu yang ingin menikmati breakfast beberapa kali, Swiss-Belinn Malang juga menyediakan Breakfast Membership seharga Rp 2.2 juta. "Dengan member ini tamu bisa menikmati 30 kali breakfast yang bisa diambil kapanpun selama tiga bulan, misalkan dari tamu ingin menggunakan untuk arisan 15 orang bisa saja tinggal mengurangi dari 30 kali tersebut," tandasnya.(lin)

Berita Terkait