Panen Hadiah Simpedes BRI Diundi 15 September


MALANG - Bank Rakyat Indonesi (BRI) kembali memanjakan nasabah Simpedes di Kota Malang. Melalui penarikan hadiah undian bertajuk 'Panen Hadiah Simpedes' bagi seluruh nasabah simpedes BRI yang akan diundi di Lapangan Rampal, Sabtu (15/9) mendatang. Acara juga dimeriahkan dengan senam Zumba bersama masyarakat Malang mulai jam 06.00.
Asisten Manager Bisnis Mikro BRI Kanca Malang Martadinata, Madya Rini Susilowati mengatakan, pengundian Panen Hadiah Simpedes rutin dilaksanakan setiap 6 bulan sekali. Di Kota Malang sendiri akan digelar bersama dengan BRI Kanca Malang Kawi, Malang Martadinata dan Malang Sutoyo.
Grandprize yang ditawarkan yakni 3 unit mobil, puluhan sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya. BRI Kanca Malang Martadinata, menurut wanita yang akrab disapa Rini ini menjelaskan, akan menyediakan satu unit mobil BRV dan Yamaha Nmax, 12 unit sepeda motor Yamaha Mio serta puluhan barang elektronik lainnya.
Sedangkan BRI Kanca Malang Sutoyo menyediakan satu unit New Avanza dan New CB 150 R, tiga unit New Vario 125 CBS, 13 New Beat Sporty CBS. Selain itu, juga ada empat unit sepeda gunung Cascade 4 Black dan puluhan barang elektronik lainnya.
Sementara di BRI Kanca Malang Kawi, grandprize satu unit mobil New Ertiga dan New Vario 150 Exclusif disiapkan untuk nasabah yang beruntung. Sejumlah enam unit sepeda motor New Vario 125 CBS dan sembilan unit New Beat Sporty serta puluhan barang elektronik lainnya juga akan diundi.
Menariknya, hadiah yang akan diberikan kepada para nasabah yang beruntung melalui pengundian bebas pajak. "Pajak ditanggung BRI. Nasabah tinggal mengeluarkan biaya balik nama kendaraan. Jadi bersih dari beban pajak yang normalnya bisa mencapai 25 persen," terang Rini kepada Malang Post, kemarin.
Tak hanya memanjakan nasabah BRI, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan senam zumba yang dipimpin oleh Sugeng Bahenol dkk. Masyarakat umum juga bisa ikut berpartisipasi secara gratis mulai jam 06.00 pagi di Lapangan Rampal. Ratusan doorprize juga disiapkan bagi mereka yang ikut senam. "Begitu datang ada kupon untuk pengundian doorprize. Syaratnya hanya ikut senam," jelasnya.
Selain itu, acara juga akan dimeriahkan oleh hiburan musik oleh band d'Kross dan band-band lokal BRI. "Kalau biasanya masyarakat setiap kali lihat ada acaranya BRI kebanyakan berpikir kalau hanya untuk nasabah BRI. Tapi kalau ini masyarakat umum pun boleh ikut," tambah Rini. (tia/lim)

Berita Terkait