Pecah, STARSALE Laris Manis


MALANG - Garage sale bertajuk STARSALE Ngalup Coworking Space berkolaborasi dengan Parimaya, Gempar, Hadstar, para Influencer, MC, dan Entertainer Malang Raya sukses menarik perhatian masyarakat Malang. Hingga hari kedua, Rabu (22/5) produk secondhand dari para bintang di Malang laris manis diminati lantaran barang dijual dengan harga sangat terjangkau.
Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 350 ribu saja. Meski secondhand namun STARSALE mengutamakan kualitas produk yang terjamin. Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan para bintang di Kota Malang untuk melalukan donasi melalui garage sale.
"Produk yang ada di STARSALE beragam mulai pakaian, tas, serta asesoris bermerk dan lain sebagainya. Selama dua hari ini peminatnya banyak bahkan ada yang belanja banyak dengan total lebih dari Rp 1 juta," ujar Marketing Communication Ngalup Coworking Space, Caesario Prima Bahari.
Uang dari penjualan produk tersebut sudah terkumpul lebih dari Rp 3 juta. Hasil penjualan ini nantinya akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan. Para bintang yang ikut berpartisipasi antara lain Oneng Sugiarta, Eka Ulay, Frana, Steve Djoe, dan masih banyak lainnya. Namun secara tidak langsung pembeli STARSALE juga ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam terselenggaranya event pertama Ngalup Coworking Space ini.
"Luas biasa meskipun ini event pertama kami dan sekaligus pengalaman pertama, antusiasme mereka di saat pembukaan pecah. Semoga tahun depan kami dapat menyelenggarakan STARSALE lagi," terang Rio, sapaan akrabnya.
Ia berharap semakin banyak rekan-rekan yang termotivasi untuk saling berbagi, terkoneksi, dan bersama membangun Kota Malang ke arah yang lebih baik lagi. "Para bintang yang menyumbangkan koleksinya maupun pembeli keduanya sama-sama mendapatkan added value. Tahun depan kami akan mengadakan lagi dengan acara yang lebih besar," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait