Penuhi Kebutuhan Wisata dan Bisnis


 
MALANG - Unit bisnis terbaru Harris Hotel and Convention Center, Harris Villas, diresmikan Kamis (12/4). Peresmian Harris Villas ini dilakukan oleh Owner Company of Harris Villas, Eric Onggowarsito dan General Manager Harris Hotel and Convention Malang, Mr Jerome Taillard.
Owner Company of Harris Villas, Eric Onggowarsito menyatakan, Harris Villas didesain untuk menjawab kebutuhan pariwisata dan bisnis yang ada di kota Malang. Selain itu, juga menambah fungsi Kota Malang sebagai kota pariwisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.
"Kami hadir menjawab kebutuhan pelanggan untuk connecting room. Sebab selama ini di Harris Hotel sendiri kebutuhan akan connecting room sangat banyak, apalagi pada saat weekend. Dengan Harris Villas ini, bisa mengakomodasi kebutuhan dengan ruangan yang lebih privat," ungkapnya ketika ditemui Malang Post.
Eric mengungkapkan, kompleks Harris Villas terdiri dari 26 unit dengan luas 100 m2 per Villa. Selama periode pembukaan ini, Harris Villas ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,188 juta per malam.
"Harga tersebut belum termasuk breakfast. Untuk mengakomodasi itu, kami juga menyediakan kitchen set bagi tamu untuk memasak," ujarnya.
General Manager Harris Hotel and Convention, Jerome Taillard menambahkan, segmen pasar dari Harris Villas ini ditujukan untuk keluarga, long stay customer untuk perjalanan bisnis serta pasangan yang ingin menghabiskan romantic time mereka dengan tenang. 
"Fasilitas di dalam Harris Villas ini terdiri dari dua kamar tidur dengan satu tempat tidur twin dan satu tempat tidur ukuran king. Selain itu juga dilengkapi dengan dapur beserta peralatan masak, cozy living room, jacuzzi, garden dan private whirlpool untuk memanjakan tamu-tamu kami yang ingin menghabiskan quality time beserta keluarga dan orang tercintanya," tambah Jerome. 
Jerome menuturkan, desain dari Harris Villas ini dibuat dengan gaya Swedia, yang juga open dan bersahabat serta dikelilingi dengan rerumputan hijau.
"Hal ini juga sesuai dengan visi Harris Hotel and Convention, yang mengusung tema go green yang mengutamakan penghijauan," imbuhnya.
Dengan adanya Harris Villas ini, Jerome mengatakan, bisa menjawab kebutuhan pariwisata untuk para wisatawan ataupun warga kota Malang yang ingin berwisata dan melepas penat bersama orang-orang tercintanya.
"Saya harap, Harris Villas ini bisa menjawab kebutuhan pasar untuk villa dengan konsep luxury serta tidak jauh dengan pusat kota," pungkasnya. (mg4/nda)

Berita Terkait