Agen Bergabung, Permintaan Membeludak


MALANG - Setelah menggelar investor gathering yang dikemas dalam gala dinner akhir Maret lalu,  Nayumi Samtower resmi melaunching propertinya, Minggu (8/4). Dalam grand launching yang dilaksanakan di Aria Gajayana Hotel tersebut, para user memilih langsung unit yang ingin dimilikinya sekaligus melakukan pembayaran.
Direksi Nayumi Samtower, Evan Wijaya mengatakan, dalam grand launching tersebut user yang datang membeludak. Pasalnya banyak agen properti di luar tim marketing yang ikut datang membawa kliennya dalam kesempatan tersebut.
"Ini benar-benar di luar ekspektasi kami. Banyak agen properti yang datang sambil membawa klien mereka. Mereka datang berbondong-bondong memilih unit karena tidak ingin kehilangan kesempatan mendapatkan properti untuk investasi terbaik mereka," beber Evan pada Malang Post.
Selain memilih lokasi unit yang diinginkan, dalam kesempatan tersebut user juga menyampaikan permintaan-permintaan khusus terkait unit yang dibelinya. Seperti permintaan furniture, mengingat Nayumi Samtower juga menyediakan unit full furnished.
"Permintaan dari user yang mengambil unit full furnished ini kami catat, kemudian pada saat pembangunan berlangsung, mereka aman kami bangunkan unit sesuai dengan permintaan. Sehingga ketika unit sudah jadi, user bisa langsung menempati. Cukup membawa koper ke apartemen,"  imbuhnya.
Nayumi Samtower sendiri menyiapkan tiga tipe apartemen sesuai kebutuhan user. Yakni studio, two bedroom dan loft. Untuk tipe loft yang memiliki bedroom di lantai dua, merupakan yang pertama dan satu-satunya di Malang. Tipe ini sendiri mengusung konsep apartemen yang ada di Eropa kontinental.
Untuk ground breaking, Nayumi Samtower menargetkan pertengahan tahun ini sudah bisa dilaksanakan. Sedangkan pembangunannya sendiri ditargetkan memakan waktu 18-24 bulan setelah ground breaking. (nda)

Berita Lainnya :

loading...