Apartemen Premium Bebas Narkoba


 
MALANG – Sejalan dengan visi perusahaan untuk ikut serta dalam pembangunan negeri, PT PP Properti Tbk (PPRO) menghadirkan Begawan Apartment dengan konsep yang berbeda. Tak sekadar menawarkan tempat tingga, namun Begawan Apartment juga menghadirkan unit apartemen bebas narkoba.
Direktur Keuangan dan SDM PT PP Properti Tbk, Indaryanto mengatakan, sejak awal Begawan Apartment memang fokus membidik segmen mahasiswa. Segmen ini dipilih mengingat mahasiswa merupakan generasi masa depan yang akan berkiprah di tanah air.
“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang properti, hal inilah yang bisa kami sumbangkan kepada negara. Kami menyediakan apartemen premium untuk mahasiswa yang bebas narkoba. Dengan bebas dari narkoba, kami berharap para mahasiswa yang menghuni unit di sini, ke depan mereka siap menjadi penerus bangsa,” ujar Indaryanto.
Selain itu, lanjut Indaryanto, Begawan Apartment juga mempersembahkan inovasi-inovasi lain. Di antaranya fasilitas olahraga di lantai atas, yakni untuk basket, futsal hingga track sepeda. PPRO juga bekerja sama dengan Gramedia untuk menghadirkan 22 ribu judul buku yang dapat diakses melalui e-library.
“Dalam setiap proyek kami, selalu ada hal-hal baru yang kami persembahkan untuk customer,” sambungnya.
Malang sendiri merupakan proyek ke 15 dari PPRO. Pada proyek ini, terdapat 1800 unit dalam tiga tower apartemen serta satu tower hotel. Project Director Begawan Apartment, Bagus Febru Saptono mengatakan, pada tower pertama, terdapat sekitar 980 unit dan sudah terjual 80 persen. Sebagian besar customer merupakan masyarakat Jawa Timur.
“Pembangunan akan kami mulai di awal tahun 2018 mendatang. Rencananya pembangunan akan berjalan selama dua tahun. Setelah kawasan apartemen terbentuk, akan kami lanjutnya dengan pembangunan tower hotel,” kata Bagus. (nda) 

Berita Lainnya :