Beli Rumah, Gratis Kitchen Set

 
MALANG - PT Hero Properti Nusantara memamerkan tiga cluster perumahan andalan dalam Malang Creative Fair di Malang City Point (MCP). Tiga perumahan unggulan yang dihadirkan berada di kawasan strategis, yakni Perum Graha Mulia di kawasan Soekarno Hatta, Perum Graha Permata Residence di kawasan Pakisjajar dan Perum Graha Elysa Inside di kawasan Singosari.
Dalam pameran ini, PT Hero Properti Nusantara menggeber promo gratis kitchen set dan uang muka bisa diangsur sebanyak empat kali. Menariknya, semua unit yang dijual ready stock. “Promo kitchen set gratis dan DP diangsur empat kali ini berlaku untuk tiga cluster perumahan ini. Khusus kitchen set gratis hanya bisa didapatkan untuk pembelian hingga 31 Desember ini,” ujar Marketing Executive PT Hero Properti Nusantara, Suharto mengatakan,
Secara total, PT Hero Properti Nusantara menawarkan 632 unit rumah ready stock di tiga kawasan tersebut. Untuk Perum Graha Mulia, pihaknya tersedia 400 unit dan sebanyak 75 persen sudah dihuni.
“Untuk perumahan ini, kami menyediakan rumah mulai tipe 54 hingga tipe 100. Untuk pembayarannya bisa diangsur hingga 15 tahun,” kata Suharto ketika ditemui Malang Post.
Pria yang akrab disapa Tatok tersebut menuturkan, kawasan perumahan tersebut tak jauh dari wilayah perkotaan dan hanya memakan waktu satu menit dari Soekarno-Hatta.
“Desain rumah mewah dan dilengkapi oleh sarana dan prasarana yang memadai. Sehingga para penghuninya merasa nyaman,” papar Tatok.
Sedangkan di kawasan Pakisjajar, Kabupaten Malang, pihaknya juga menawarkan rumah tipe 21 hingga tipe 54 sejumlah 200 unit. Saat ini, ada 170 unit rumah yang sudah laku.
“Dalam melakukan kredit, pembeli bisa menggunakan BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga, bunga yang ditawarkan lebih ringan, yaitu sebesar 7,7 persen,” lanjutnya.
Tatok menambahkan, pada Perum Graha Elysia Inside yang terletak di kawasan Singosari, Kabupaten Malang, pihaknya menghadirkan 32 unit mulai tipe 40 hingga tipe 70.
“Untuk perumahan ini, kami menyediakan DP 0 persen atau bisa juga ditentukan sesuai dengan kemampuan pembeli. Selain itu, kami juga memberikan diskon sebesar 10 persen,” lanjut dia.
Tatok menambahkan, untuk ketiga tipe perumahan tersebut, seluruh total harganya sudah termasuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB), Sertifikat, Listrik 1300 watt dan air bersih/PDAM.(tea/nda)

Berita Lainnya :

loading...