Beli Rumah The Village Greenland, Gratis Umrah


MALANG – The Village Greenland menggeber promo menarik di bulan Ramadan. Setiap pembelian satu unit rumah, The Village Greenland memberikan free umrah untuk usernya. Promo umrah yang diberikan berlaku untuk 22 user, mengingat telah banyak unit yang terjual.
“Tidak ada syarat dan ketentuan khusus. Promo ini berlaku untuk berbagai tipe rumah dan semua cara pembayaran, tunai atau kredit. Saat ini unit yang tersisa ada 22 rumah, sehingga yang mendapat kesempatan umrah gratis hanya 22 user tercepat,” kata Manager Marketing The Village Greenland, Abdul Sany kepada Malang Post.  
Hunian yang terletak di Jalan Pahlawan, Balearjosari, Kota Malang ini mengusung konsep hunian asri ramah lingkungan dengan tujuan agar setiap user yang memiliki hunian di The Village Greenland ini akan merasa sangat nyaman. Selain itu, juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai investasi di masa depan, karena lokasi yang berdekatan dengan sekolah, pusat perbelanjaan, tempat ibadah, terminal, wahana wisata, serta jalan tol Mapan (Malang-Pandaan).
Untuk fasilitas yang ditawarkan antara lain one gate system, jogging track, gazebo rest area, taman, PDAM, 1300watt Listrik token, serta keamanan 24 jam. Ditunjang dengan udara yang sejuk, The Village Greenland menjadi lokasi yang pas dijadikan sebagai tempat tinggal.
Selain mendapat bonus umrah, user juga mendapat penawaran menarik dari The Village Greenland, yakni free design interior. “Untuk pembangunan, kami menyiapkan sistem inden bangun, karena kami ingin memenuhi permintaan pasar. Saat ini kebanyakan konsumen ingin mengubah design rumah mereka sendiri. Dengan catatan, hanya memperbolehkan mengubah bagian dalam saja,” lanjutnya.
Sementara itu, ada bonus lain yang diberikan kepada user yaitu free Pajak, SHM, IMB, PPN, BPHTB, free internet, hingga diskon puluhan juta. (ae5/mp)

Berita Lainnya :

loading...