magista scarpe da calcio DP 1 Persen, Angsuran 48 Kali


DP 1 Persen, Angsuran 48 Kali


 
MALANG - Menjelang akhir tahun 2017, The Araya menggeber berbagai program Year End Surprise untuk pembelian tanah kavling dan unit rumah. Program ini khusus berlaku untuk tanah yang berada di Golf Park dan unit rumah di cluster tertentu selama masa promo, 10 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.
Marketing Executive The Araya Malang, Ferdian Tandika mengatakan untuk pembelian tanah kavling, program yang dihadirkan The Araya adalah angsuran sebanyak 48 kali. Untuk pembelian dengan tunai keras mendapatkan diskon langsung.
“Untuk user yang berminat membeli rumah, program yang kami tawarkan adalah DP sebesar 1 persen setiap bulan dan kesempatan untuk mengangsur sebanyak 36 kali,” ujar Ferdian pada Malang Post.
Unit kavling yang terletak di Area Golf Park tersebut terdiri dari Araya Valley yang memiliki luas tanah masing-masing 300 meter persegi, 324 meter persegi dan 405 meter persegi. Kemudian, kawasan Araya Hill yang memiliki luas tanah masing-masing 200 meter persegi, 235 meter persegi, 250 meter persegi, 300 meter persegi dan 375 meter persegi.
“Untuk area ini, jumlah total sebanyak 150 unit kavling dan sudah terjual sebanyak 20 unit,” lanjutnya.
Pada akhir tahun ini, pihaknya juga memberikan bunga KPR 6 persen serta gratis pengurusan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Akta Jual Beli (AJB). User juga akan mendapatkan bonus emas dan diskon langsung untuk pembelian secara tunai keras.
“Kalau angsurannya lunas dan proses serah terima sudah dilakukan, maka akan ada cashback hingga Rp 50 juta,” ujar dia.
Sementara untuk unit rumah, Ferdian menyebutkan, ada beberapa cluster yang disediakan. Yakni Jasmine Valley yang berisi sekitar 200 unit rumah dengan Luas Tanah (LT)  sebesar 55 meter persegi dengan Luas Bangunan (LB) 54 meter persegi, LT 60 meter persegi dengan LB 58 meter persegi dan LT 60 meter persegi dengan LB 64 meter persegi.
“Untuk cluster ini, sudah ada sekitar 70 unit rumah yang sudah terjual,” terang Ferdian.
Di Brassia Hill terdiri 120 unit rumah dengan LT 98 meter persegi dengan LB 45 meter persegi, LT 98 meter persegi LB 56 meter persegi, LT 120 meter persegi LB 66 meter persegi, LT 144 meter persegi dengan LB 78 meter persegi dan LT 180 meter persegi dengan LB 102 meter persegi. Untuk cluster ini, sudah laku 40 unit.
“Selain dua cluster tersebut, ada juga cluster lainnya, yakni Villa Denmoza yang terdiri dari 32 unit dan sudah terjual 10 unit. Serta Ixora Vallet yang berisi 99 unit rumah dua lantai dan sudah terjual 40 unit,” sambung Ferdian. 
Ferdian mendambahkan, untuk pembelian unit rumah tersebut, para pembeli diberikan keleluasaan untuk menyetorkan DP sebanyak 1 persen dengan cicilan sebanyak 36 kali dan sudah termasuk BPHTB, IMB, PPN, Biaya AJB, Bea Balik Nama (BBN) dan juga instalasi PLN, PDAM dan Telepon.(tea/nda)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top