Grand Emerald Tawarkan Hunian Idaman


MALANG - Persaingan bisnis properti di Malang terbilang cukup ketat. Beragam penawaran menarik diberikan agar konsumen mau membeli hunian idaman yang mereka butuhkan. Seperti yang dilakukan perumahan Grand Emerald Malang.
Developer yang berkantor di Jalan Raya Mulyorejo 96 Malang ini, sukses mengembangkan beberapa perumahan di Malang. Salah satunya berada di kawasan Desa Gondowangi, Wagir yang dapat ditempuh dalam waktu 10 menit dari Kota Malang.
“Kita sempat membuat gathering di Malang beberapa waktu lalu dan pembangunan tahap pertama berhasil terjual 100 unit dalam tempo singkat,” ungkap Apik Syamsul Rijal, Marketing Manager Grand Emerald Group.
Ia memaparkan, penyerahan rumah tahap pertama akan dilakukan akhir tahun 2019.  “Sementara, pengembangan di wilayah Malang ini seluruhnya menggunakan lahan yang seluas 30 hektar,” jelas dia.
Dalam bisnisnya, Grand Emerald Malang menawarkan hunian rumah dengan luas tanah 60 m2 dengan luas bangunan 30 m2. Untuk tipe ini, desain rumah menggunakan konsep modern minimalis dengan fasilitas carport yang mampu menampung dua mobil.
Ini belum ditambah dengan taman kecil di halaman depan rumah.  Agar kenyamanan user terjamin, Grand Emerald Malang juga membangun fasilitas dan sarana penunjang lain seperti lebar jalan utama 16 meter dan juga sistem keamanan cluster tertutup atau one gate system.
“Konsep perumahan yang kita tonjolkan adalah kenyamanan dan keamanan di dalam perumahan. Komplek perumahan yang megah, tipe rumah mewah, namun harga rumah sangat terjangkau,” kata Kang Apik, sapaan akrabnya.
Ia melihat, dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp 143 juta, animo masyarakat cukup besar untuk membelinya. Terlebih, Grand Emerald Malang memberikan kualitas perumahan dengan kriteria yang sangat baik.
Beberapa kelebihan inilah yang diandalkan oleh Grand Emerald Malang agar konsumen mendapatkan hunian sesuai yang diidamkan dam hanya berjarak sekitar 20 km dari pusat Kota Malang. (yan/mar)

Berita Lainnya :