Grand Permata Jingga Keluarkan Tipe 88


MALANG - Kebun binatang mini hadir di Grand Permata Jingga, Minggu (28/4) . Bertajuk Wonderzoo penghuni perumahan maupun umum bisa menikmati naik kuda poni, delman serta berswafoto dengan burung Makau, Iguana dan Ular dari Batu Screet Zoo.
Ada pula Feeding Sheep yang diperuntukkan untuk edukasi bagi pengunjung khususnya anak-anak sehingga mereka bisa belajar sambil bermain yang fun. Bahkan juga diperbolehkan memberi makanan kepada kambing yang ada di Wonderzoo.
Marketing Communication Grand Permata Jingga, Nisaika Henisuci, memaparkan dengan berkunjung ke Wonderzoo masyarakat juga bisa merasakan bagaimana tinggal di Grand Permata Jingga. Karena selain lingkungan yang nyaman perumahan dilengkapi banyak fasilitas.
"Bahkan kami memiliki SD Unggulan Permata Jingga yang sudah mau menginjak tahun keenam, 2018 lalu Grand Permata Jingga sudah mengadakan peletakan batu pertama untuk pembangunan SMP," terang Nisa, sapaan akrabnya.
Dilengkapi dengan area terbuka hijau dan bermain anak sangat memungkinkan untuk tumbuh kembang mereka. Terbaru, Grand Permata Jingga baru saja mengeluarkan tipe 88 dengan luas tanah 126 meter persegi (regular) dengan harga Rp 1.3 miliar. Kemudian adapula tipe 88 dengan luas tanah lebih lebar yakni 144 meter persegi harga Rp 1.6 miliar.
Tipe 88 ini termasuk dalam cluster Nuura yang memiliki fasilitas yang sama dengan tipe lainnya. Dengan infrastruktur bawah tanah akan senantiasa meningkatkan kenyamanan penghuni karena semua aliran listrik berada di bawah tanah sehingga tidak mengganggu dari nilai estetika.
"Khusus transaksi Minggu (28/4) tersebut kami juga memberikan promo menarik berupa free living set senilai Rp 30 juta, serta berkesempatan mendapat paket wisata ke Singapura, HP Samsung S10 dan Smart TV 42 inchi," tandasnya. (lin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :