magista scarpe da calcio Tahap Kelima, D’Jagad Tawarkan Diskon Rp 100 Juta


Tahap Kelima, D’Jagad Tawarkan Diskon Rp 100 Juta


MALANG – Sukses dengan empat tahap, Perumahan D’Jagad Group kini mulai melakukan pembangunan tahap kelima. Di tahap kelima ini, D’Jagad Tidar menawarkan beberapa hunian premium yang terletak di dekat universitas ternama.
Exclusive Marketing D’Jagad Tidar, Erfian Ridho Abdillah mengatakan, dari empat tahap pembangunan yang sudah dilakukan, telah terjual sekitar 80 persen dari unit yang tersedia. “Untuk tahap kelima tersedia sekitar 27. Kami menawarkan harga khusus dan memberikan diskon hingga Rp 100 juta untuk lima pembeli pertama dengan cara tunai keras pada tahap ini,” papar dia kepada Malang Post.
Beberapa unit perumahan tersebut, dibanderol mulai harga Rp 628 juta. Ia menyebutkan, peminat hunian yang ditawarkan oleh D’Jagad Group sendiri didominasi warga luar Kota Malang. Apalagi, lokasinya yang terletak di sekitar kawasan elit Tidar, tepatnya di Jalan Raya Candi V ini memiliki udara yang sangat sejuk.
“Kami juga menyediakan desain interior rumah secara gratis bagi para pembeli. Hunian yang kami sediakan dua lantai dan free kolam ikan. Sedangkan dari segi kemanan, kami juga memiliki empat security yang siap berjaga selama 24 jam secara bergantian dengan one gate system,” kata dia.
Pria yang akrab disapa Ridho tersebut menambahkan, investasi bisnis properti di Kota Malang memang sangat menjanjikan. Harga rumah bisa melesat hanya dalam hitungan waktu 1-3 tahun. Apalagi jika lokasinya sangat menjanjikan. (tea/nda)

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top