VPT dan Austinville Gelar Promo Free DP, Sasar Pengantin Baru


MALANG - Perumahan elit di kawasan Villa Puncak Tidar dan Austinville memberikan promo menarik. Bulan ini, mereka memberikan penawaran free BPHTB atau Biaya KPR atau DP. Dengan adanya promo tersebut, diharapkan mampu menarik para pengantin baru untuk membeli rumah.
Marketing Developer Villa Puncak Tidar Malang, Moch. Toyib mengatakan, untuk promo rumah satu lantai, harga jual yang dibanderol mulai Rp 1,1 miliar dengan tipe mulai 59/132 sampai 150/319. Selain itu, pihaknya juga memiliki penawaran penjualan rumah dua lantai yang terletak di bagian pojok. Ukurannya 186/315. Harga tersebut sudah termasuk sertifikat, PLN, air bersih, telepon 1 Line, IMB, PPn tanah dan bangunan dan taman depan rumah.
“Rumah satu lantai tersebut letaknya sangat strategis. Ada yang di bagian tengah perumahan dan ada juga yang di depan Ma Chung,” ujarnya kepada Malang Post.
Selain di Villa Puncak Tidar, pihaknya juga menawarkan puluhan unit rumah yang terletak di Austinville. Harga jual yang disediakan mulai dari Rp 695 jutaan dengan tipe 50/90 sampai tipe 200/300. “Harga tersebut sudah termasuk sertifikat, PLN, air bersih, telepon 1 Line, IMB, PPn tanah dan bangunan dan taman depan rumah,” jelasnya.
Kali ini, pihaknya memberikan promo bagi para pembeli yang ingin membeli rumah baru. Ia membidik pasar para pengantin baru hingga para pendatang yang ingin mencari rumah di Malang. “Promonya free BPHTB atau Biaya KPR atau DP. Pembeli bisa memilih salah satu promo tersebut,” tandas dia.(tea/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :