PT Sun Star Motor, Kenalkan New Triton Athlete Double Cabin


MALANG – Mengapresiasi para konsumen setia di Nongkojajar, PT Sun Star Motor menggelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi, Selasa (18/9) malam. Nongkojajar dipilih sebagai lokasi kegiatan karena merupakan pasar yang potensial.
“Beberapa tahun lalu kami pernah menggelar gathering serupa di sini. Dan tahun ini, kami kembali lagi ke Nongkojajar karena pasar di sini sangat potensial,” ujar Section Head Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tommy Adianto saat ditemui Malang Post sebelum acara berlangsung.
Tak hanya memberikan apresiasi kepada pelanggan, dalam kesempatan ini Mitsubishi juga memamerkan produk terbarunya, yakni New Triton Athlete Double Cabin. Tommy menuturkan, kendaraan ini dihadirkan dengan berbagai keunggulan di kelasnya, salah satunya kekuatan yang tangguh namun dengan penampilan yang premium.
“Baru diluncurkan awal Agustus lalu, sudah ada dua konsumen di Nongkojajar yang membeli produk baru kami tersebut. Semoga setelah ini ada lagi konsumen di Nongkojajar yang membeli New Triton Athlete Double Cabin,” lanjutnya.
Dalam kesempatan ini, konsumen juga dibanjiri dengan berbagai program spesial. Untuk konsumen yang membukukan SPK untuk L300 dan T120ss pada malam itu juga, akan mendapatkan hadiah langsung. Pembelian L300 mendapatkan hadiah LED Polytron 24inch sedangkan T120ss mendapatkan Rice Cooker Philips.
Selain itu, untuk pembelian T120ss akan mendapatkan cashback Rp 6 juta atau paket leasing dan garansi 2 tahun atau 50 ribu km. Sedangkan pembelian L300 akan mendapatkan cashback Rp 5 juta atau paket leasing dan garansi 2 tahun atau 50 ribu km.
“Selama gathering berlangsung, tercatat ada 35 SPK yang berhasil kami bukukan. Kami berterimakasih dengan dukungan dari konsumen setia di Nongkojajar. Semoga dengan kegiatan ini, silaturahmi antara Mitsubishi dengan warga tetap terjaga dengan baik,” beber Sales Manager PT Sun Star Motor Malang, Nunik Wahyu Kartiko.
Sementara itu, dalam gathering tersebut konsumen setia Mitsubishi benar-benar dimanjakan. Tak hanya digelontor promo menarik, mereka juga digelontor dengan hadiah game dan doorprize. Belasan doorprize dibagikan untuk konsumen yang beruntung di malam itu. (nda/*)