Pucuk Coolinary Ramaikan HUT Kota Malang


MALANG - Pucuk Coolinary kembali akan meramaikan Lapangan Rampal Malang pada 27-28 April mendatang. Total lebih dari 100 stand kuliner terbagi menjadi tiga zona makanan yakni manis, gurih dan pedas.
Festival kuliner terbesar ini, pada September 2018 lalu menuai kesuksesan dengan jumlah kunjungan mencapai 57 ribu pendatang. Kemeriahan tersebut kembali akan hadir secara berbeda lantaran masuk dalam rangkaian HUT ke-105 Kota Malang sekaligus berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang.
Area Sales & Promotion Manager Jawa Timur 2, Bali dan Nusra, Teh Pucuk Harum, Aries Budiarto, memaparkan Pucuk Coolinary sebagai program dari Teh Pucuk Harum yang sudah menguasai market teh di Indonesia ini ingin lebih mendekatkan diri dengan makanan-makanan favorit para konsumen.
"Secara konsep zona makanan masih sama dengan tahu  lalu yakni terbagi menjadi tiga manis, gurih dan pedas. Hanya saja menariknya April mendatang kami dipercaya memeriahkan HUT Kota Malang dan acara digelar bersama Disbudpar," jelas Aries.
Gebrakan baru juga turut dihadirkan pada 27-28 April mendatang dengan digandengnya beberapa komunitas. Bahkan Aremania akan hadir di Rampal sehingga Pucuk Coolinary akan semakin seru.
"Kemudian kegiatan akan lebih bervariatif lagi karena bersama-sama dengan banyak partisipan, termasuk Malang Post, Gojek dan Yamaha," tandasnya.
Selain tiga zona makanan yang menggoyang lidah, ada pula kategori lain seperti profesional (restoran dan hotel), umum hingga nusantara dari kota atau kabupaten lainnya. Tak lupa di akhir acara Pucuk Coolinary nantinya akan ada grand prize sepeda motor dari Yamaha. (lin/jon)

Berita Terkait