Sahid Montana Hotel, Geber Room Package Akhir Pekan


MALANG - Jelang akhir tahun, para hotelier sudah bersiap-siap untuk mempersiapkan berbagai macam promo menarik. Seperti yang dilakukan oleh Sahod Montana Hotel Malang, pada akhir tahun nanti, mereka memberikan promo menarik untuk kamar.
Executive Secertary Sahid Montana Andhika Putri Larasati mengungkapkan, promo menarik tersebut dilakukan lantaran banyak sekali wisatawan yang datang untuk menghabiskan momen liburan akhir tahun. “Akhir tahun nanti, mobilitas pendatang cukup tinggi. Oleh karena itu, kami memberikan penawaran kamar selama akhir pekan. Sehingga, para tamu setia bisa mendapatkan penginapan yang nyaman dengan harga terjangkau,” terang dia.
Perempuan yang akrab disapa Laras tersebut mengungkapkan, paket menginap tersebut dibanderol mulai Rp 352.018 nett. Kemudian, ketika weekend, yakni Jumat dan Sabtu, untuk Superior Room dibanderol Rp 352.018 nett dan Deluxe Room Rp 392.018 nett. “Dengan harga tersebut, para tamu mendapatkan free breakfast untuk satu orang. Kemudian ada tambahan diskon 10 persen untuk makanan dan minuman. Serta diskon 15 persen untuk laundry,” kata dia.
Selain itu, lanjut Laras, ia juga memberikan promo yang dinamakan dengan  Tugu Package, yakni paket khusus Superior Room Rp 752.018 nett dan berlaku untuk Sabtu dan Minggu. “Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 10 persen untuk makanan dan minuman. Kemudian ada tambahan diskon 15 persen untuk  laundry serta tambahan hightea untuk 2 orang,” jelas dia.
Laras menambahkan, selain kedua paket tersebut, Sahid Montana Hotel Malang juga menyediakan paket Weekday Escape. Promo tersebut berlaku pada Minggu sampai Kamis dengan harga Rp 332.018 nett. “Untuk promo tersebut, para tamu mendapat free breakfast untuk satu orang. Kemudian, mendapat tambahan diskon sebesar 10 persen untuk makanan dan minuman dan diskon 15 persen untuk laundry,” papar dia.
Laras menyebut, bagi para tamu yang ingin menikmati berbagai macam promo, bisa langsung melakukan reservasi ke Sahid Montana Hotel Malang. “Supaya tidak kehabisan kamar dan keburu diserbu yang lain,” tandas dia.(tea/lim).

Berita Terkait