Sensasi Pahit Kopi Robusta Dampit

Di kedai Kumpul-Kumpul ini penikmat kopi bisa merasakan sensasi pahit kopi rubusta Dampit dan es kopi susu 
 
Kedai Kumpul-Kumpul 
MALANG - Nikmati sajian kopi tubruk dengan harga terjangkau di Kedai Kumpul-Kumpul jalan Guntur No. 21 Malang. Hanya Rp 8 ribu customer sudah bisa merasakan sensasi pahit nikmat kopi robusta Dampit.
Meskipun disajikan dengan ditubruk namun jangan salah, pasalnya customer juga bisa request pakai atau tanpa ampas. Namun mayoritas lebih merasa afdol dengan sensasi ampas kopi robusta hingga mampu menggugah selera para penikmatnya.
"Kopi tubruk kami banyak diminati customer khususnya pengunjung laki-laki. Peminat kopi akan semakin ramai pas mendekati maghrib atau jam 6 sore ke atas," ungkap owner Owner Kedai Kumpul-Kumpul, Adriel Halim kepada Malang Post.
Selain kopi tubruk, es kopi susu juga menjadi andalan Kedai Kumpul-Kumpul. Berbahan dasar jenis robusta perpaduan antara kopi dan susu menghasilkan rasa nikmat dan segar. Tak ayal apabila banyak diminati baik customer perempuan maupun laki-laki.
Terlebih di kedai yang banyak menyediakan varian menu ini menawarkan harga mahasiswa mulai Rp 8 ribu hingga Rp 17 ribu untuk minuman. Dengan konsep kombinasi homey dan industrial cafe pengunjung akan dibuat nyaman menikmati waktu luang di Kedai Kumpul-Kumpul.
"Selain dua jenis varian di atas ada pula menu Stroberry Coffee dan varian Arabika, yang kami gunakan ada beberapa metode fikter seperti V60, Kalita, dan Vietnam Drip," jelas Adriel.
Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai 23.00. Namun pada Februari mendatang akan buka lebih awal untuk memberikan pelayanan maksimal kepada customer.
"Selain kopi ada pula menu lain seperti red velvet, taro, sam coffee beer dan masih banyak lainnya, ke depan akan lebih banyak lagi menu yang disuguhkan baik minuman maupun makanan," pungkasnya. (lin/lim)

Berita Terkait