Serba Korea di K-Pop Arcadia


MALANG - Penggemar entertainment Korea dan ingin koleksi beragam fashion hingga style yang identik dengan K-Pop bisa dijumpai di K-Pop Arcadia. Berada di Mall Dinoyo City gerai tersebut menjadi jujukan para pelajar.
Produk yang tersedia yakni baju, t-shirt, hoodie, bantal dan asesoris lainnya. Menariknya, di gerai ini beragam item hadir limited edition sehingga tidak perlu khawatir sama dengan yang lain.
"Misalnya t-shir satu desain cuma ada beberapa item aja, paling banyak 10 pcs aja dan paling limited hanya 1," ujar karyawan K-Pop Arcadia, Ririn Retno.
Penambahan barang baru pun tak bisa ditentukan. Pasalnya produk yang dipamerkan merupakan produksi sendiri. Itu sebabnya semua item di desain eksklusif dan anti mainstream.
Kualitas dari produk K-Pop Arcadia terbilang bagus dengan suguhan warna dominan netral. Tak ayal apabila banyak customer yang menilai baju saat dikenakan memberikan efek nyaman dan tidak panas.
Ririn melanjutkan, untuk produk yang dipesan dari tempat lain hanya asesoris saja seperti gelang ala K-Pop. Gelang model karet dengan banyak warna ini juga banyak diminati lantaran harga sangat murah hanya Rp 9 ribu. "Kalau t-shirt panjang harga Rp 100 ribu lengan pendek Rp 80 ribu dan hoodie harga Rp 250 ribu," terang Ririn.
Selain itu, K-Pop Arcadia juga tersedia poster berbagai bergambarkan grup musik asal Korea. Poster terlaris dari grup BTS, Exo dan Black Pink. "Poster ini ramai juga peminatnya, karena harganya cuma Rp 15 ribu jadi sangat terjangkau untuk para pelajar," pungkasnya. (lin/lim)

Berita Terkait