Social Palace Hadirkan Ramadan Buffet Dinner


MALANG – Social Palace Coffee, Tea and Dessert menghadirkan berbagai program selama bulan suci Ramadan tahun ini untuk pelanggan. Di antaranya Ramadan Buffet Dinner yang dibanderol Rp 50 ribu per pax.
Untuk pelanggan yang melakukan pemesanan di awal (early bird), Sociap Palace memberikan special price Rp 40 ribu per pax. Selain itu ada promo setiap pemesanan 10 pax Ramadan Buffet Dinner, akan mendapatkan free 1 paket.  Social Palace yang berada di Jalan Raya Tondano B F2/D 21 Sawojajar Kota Malang ini juga menyediakan set menu bagi customer yang ingin makan bersama dengan kolega dan keluarga, serta menu ala carte tersedia setelah tarawih dan sahur.
Pemilik Social Palace, Arie Aripin menjelaskan Dapur Ramadan Social Palace bertema Puasa Itu Indah juga tidak melupakan untuk terus berbagi kepada sesama termasuk anak yatim dan kaum dhuafa di Malang Raya. Untuk itu, Social Palace menyediakan beragam fasilitas dan kemudahan bagi masyarakat, para dermawan maupun dari pihak kantor dan swasta yang hendak menyantuni anak yatim selama bulan suci.
“Kami menyediakan fasilitas antar jemput untuk anak yatim dan kaum dhuafa yang diundang  untuk diajak berbuka puasa dan mendapat santunan dari masyarakat dan para dermawan.  Sebelum berbuka puasa, mereka mendapatkan siraman rohani dan ceramah agama. Kami ingin  terus memuliakan anak yatim apalagi dalam bulan suci Ramadan,” paparnya kepada Malang Post, kemarin.
Pengusaha ramah ini menambahkan, Social Palace yang memiliki dua lantai ini selama bulan suci Ramadan juga memberikan 30 paket puasa secara gratis dalam setiap hari untuk berbagai lapisan dan kalangan masyarakat. Dan 30 paket puasa secara gratis tersebut dapat dinikmati di tempat yang sangat nyaman dan menjadi jujugan beragam elemen masyarakat di Bumi Arema ini. Menariknya, di tempat tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas unik yaitu sebuah kontainer. Sehingga semakin memudahkan dan membuat nyaman pembeli dalam memesan berbagai menu yang mereka inginkan.
“Hal ini sesuai tema kami yaitu Puasa Itu Indah. Kami juga telah melengkapi berbagai fasilitas di tempat kami. Sehingga pengunjung semakin nyaman dan kerasan menikmati berbagai fasilitas istimewa di Social Palace,” urai Arie Aripin yang juga Direktur PT Pro Lansekap Indonesia (PLI) ini.
Kenyamanan pengunjung tersebut berlanjut hingga saat bersantap sahur. Karena Social Palace yang kerap dikunjungi tokoh nasional tersebut menyediakan berbagai paket dan menu istimewa bagi beragam lapisan dan kalangan masyarakat untuk menikmati santap sahur bersama keluarga dan kolega.
“Kami mengonsep Social Palace sebagai tempat  nyaman untuk seluruh lapisan dan kalangan masyarakat di Bumi Arema. Kami telah dan akan terus mewadahi beragam lapisan masyarakat untuk menjadikan tempat ini berkumpul dan berdiskusi tentang berbagai hal. Demi kemajuan Bumi Arema dan bangsa Indonesia secara keseluruhan,” pungkas Arie Aripin. (nug/nda)

Berita Terkait