Soft Opening Kopi Teman Sebangku, Kevin Aprilio Layani Pembeli Langsung


MALANG - Memanjakan pengunjung di kota Malang hadir kedai bernama Kopi Teman Sebangku. Khusus pada soft opening, Kopi Teman Sebangku yang beralamat di Jalan Simpang Sigura-gura No 21E Malang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 24.00 dengan aneka promo.
Menariknya pada dalam soft opening Selasa (13/8) kemarin, dihadiri langsung oleh pemiliknya yakni artis dunia musik Kevin Aprilio. Kevin langsung melayani para pembeli. Tentu ini membuat pembeli kaget campur senang karena dilayani artis ganteng.
“Kebetulan saya memang ada acara di Malang, sekalian mampir untuk melihat soft opening dari Kopi Teman Sebangku, sekaligus saya ingin melayani pembeli,” ujar Kevin kepada Malang Post kemarin.
Pada soft opening kali ini,pihaknya memberikan sepuluh aneka rasa dengan harga yang dibanderol Rp 12 ribu hingga Rp 15 ribu. “Tentu semuanya memiliki cita rasa yang unik dan enak,” promonya.
Kevin berharap dengan soft opening ini menjadi awal yang istimewa sebelum grand opening Kopi Teman Sebangku yang bakal digelar 24 Agustus 2019 nanti. “Soft opening ini sekaligus baromater kita untuk terus meningkatkan dan mengembangkan diri agar bisa menjadi yang terbaik di bidangnya,” lanjutnya.
Kevin berharap ke depannya Kopi Teman Sebangku ini bisa menghadirkan nuansa baru dalam industri kopi, menjadi tempat yang sejuk di hati untuk nongkrong dan sharing.  “Jadi tidak hanya bisa diterima rasa dan kualitasnya saja. Ke depan kehadiran Kopi Teman Sebangku juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan mampu membuka lapangan pekerjaan baru. Perkembangan bisnis ini sekaligus diharapkan bisa memberikan sumbangsih terhadap ekonomi kerakyatan di Malang Raya,’’ harapnya.
Senada dengan hal itu, CEO Kopi Teman Sebangku Hadi Utomo mengatakan, kedatangan Kevin Aprilio tentu menjadi magnet bagi pembeli. Terbukti, para pembeli langsung bergerombol mengerumuni Kevin saat ia melayani pembeli. “Ini sangat bagus, tentu hal ini menjadi tombak kita untuk meningkatkan eksistensi dari Kopi Teman Sebangku,” kata pria yang akrab disapa Hadi kepada Malang Post.
Hadi berharap, Kopi Teman Sebangku bisa menjadi salah satu kebanggaan warga Malang Raya khususnya anak muda. Selain itu, keunggulan Kopi Teman Sebangku adalah menggunakan biji kopi pilihan yakni kopi lokal Malang dan diolah dengan menggunakan mesin berkualitas.
“Kami mempromosikan hasil bumi khas dari Malang yang dapat dikembangkan sebagai produk lokal unggulan. Serta dapat ditingkatkan produksinya untuk menambah pendapatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya petani kopi di Malang,” tandasnya.
Lebih lanjut, Hadi mengingatkan, nantikan Grand Opening Kopi Teman Sebangku pada tanggal 24 Agustus 2019 yang di resmikan oleh pemiliknya sendiri yakni Kevin Aprilio. ‘’Banyak promo kejutan dan berbagai hadiah menarik pada Grand Opening nanti,’’ pungkasnya. (mp4/sir/lim)

Berita Terkait