Spring Bed Diskon up to 60 Persen


MALANG - Manjakan customernya di Malang Raya, Arrabon Furniture memberikan promo di tiga brand ternama spring bed, yaitu Comforta, Spring Air dan Therapedic. Diskon up to 60 persen tersebut diberikan sejak 3 Juli hingga 14 Juli mendatang selama pameran.
Tiga brand spring bed tersebut banyak menarik masyarakat lantaran harga setelah diskon sangat menggiurkan. Misalnya untuk produk Comforta jenis 2 in 1 ukuran 120 x 200 harga semula Rp 11.680.000 setelah diskon 40 persen tinggal Rp 6.5 juta.
"Beli Comforta sekarang jadi customer bisa menghemat uangnya Rp 4 juta sampai Rp 5 jutaan. Biasanya mereka membelikan jenis 2 in 1 untuk anak-anaknya, apalagi diskon ini terbatas waktunya sehingga mereka antusias sekali," ujar Karyawan Arrabon Furniture, Titin Prapdianti.
Pembelian Comforta 2 in 1 menggunakan bahan latex sehingga lebih awet dan tahan lama. Harga tersebut sudah termasuk satu set spring bed yakni dua kasur, dipan dan sandaran. Tak hanya itu, pembelian produk ini juga mendapatkan bonus dua bantal dan dua guling.
Menariknya, customer tidak perlu khawatir rusak lantaran brand Comforta sendiri memberikan garansi selama 12 tahun untuk springnya. Selain itu Arrabon Furniture memberikan gratis ongkos kirim di area Malang Raya.
"Pengiriman ke luar kota juga free ongkir, karena customer kami tidak hanya dari Malang saja melainkan dari berbagai kota lainnya," jelas Titin.
Spring bed lainnya yang menawarkan diskon 60 persen yakni Spring Air tipe Velvet ukuran 160 x 200. Harga setelah diskon hanya Rp 4.950.000 hanya untuk kasurnya. Sementara untuk pembelian satu set terdiri dari kasur, dipan dan sandaran harga yang ditawarkan lebih murah hanya Rp 7 juta saja.
Diskon lainnya yang juga menawan yakni merek Therapedic. Salah satunya spring bed berukuran 160 x 200 harga awal berada diangka Rp 19 jutaan menjadi Rp 9 jutaan.  "Program diskon di saat pameran ini sengaja dihadirkan untuk memanjakan customer kami di pertengahan tahun. Meski lebih hemat hampir setengah harga namun kualitas barang sangat terjamin dan juga merupakan produk keluaran baru," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait