Tambahan Diskon Spesial Member Matahari


MALANG - Ingin tampil kece di semua momen, jangan lewatkan Late Night Shopping Matahari Departemen Store, Sabtu (11/5) hari ini. Program tambahan diskon 5 persen dan 10 persen ini ditujukan khusus untuk member Matahari dan berlaku hanya satu hari mulai pukul 20.00 hingga tutup.
Tambahan diskon tersebut berlaku untuk semua produk, baik yang sudah promo maupun harga normal. Untuk pemilik member red tambahan diskon yang diberikan yakni 5 persen dan member diamond sebesar 10 persen.
"Sehari saja di Sabtu malam mulai pukul 20.00 sampai mall tutup. Tapi apabila masih ada customer tetap akan kami layani," ujar Customer Service Matahari Departemen Store Malang Town Square (Matos), Yeyen Mutiara Ramadani.
Yeyen melanjutkan, tambahan diskon khusus member Matahari tersebut selain bertujuan memanjakan customer juga traffic pengunjung yang semakin membeludak menjelang lebaran. Meski promo tambahan diskon hanya berlaku untuk member namun mereka yang belum memiliki member bisa melakukan registrasi terlebibhdahulu di kasir maupun bagian informasi.
"Untuk menjadi member hanya dengan membayar Rp 20 ribu sudah mendapat member red. Sementara untuk member diamond hanya berlaku bagi customer loyal Matahari yang telah melakukan transaski Rp 5 juta dalam satu tahun," terangnya.
Member red tersebut berlaku seumur hidup dan akan diupgrade ke diamond apabila telah mencapai transaksi tersebut. Matahari Departemen Store juga baru sama mengeluarkan koleksi terbaru Ramadan dengan ketersediaan produk yang masih sangat lengkap.
"Program Late Night Shopping Matahari Departemen Store ada setiap seminggu sekali selama bulan ramadan di saat weekend (Sabtu, red). Karena moment tersebut traffic pengunjung meningkat drastis," tandas Yeyen.
Adanya program tambahan diskon bagi member sangat direspon positif oleh customer. Bahkan peminatnya tinggi serta mereka yang belum memiliki member banyak yang registrasi saat itu juga. Itu karena diskon yang dinikmati jauh lebih besar dengan adanya program Late Night Shopping. (lin/lim)

Berita Terkait