Acer Hadirkan Produk Gaming ke Tanah Air


Acer Indonesia akan menghadirkan produk-produk gaming terbaru tahun ini ke tanah air, terutama yang sudah beredar di negara lain.
"Akan ada beberapa tipe lagi kami luncurkan," kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang, diberitakan Tempo.co.id.
Dia menambahkan, produk-produk yang dirilis saat Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Las Vegas, 8-11 Januari lalu, juga akan hadir di Indonesia pada kuartal pertama hingga kedua tahun ini. Acer pada CES 2019 pekan lalu di Las Vegas, Amerika Serikat, memperkenalkan produk terbaru di lini gaming mereka, Predator Triton 900, Predator 500 dan kursi gaming Predator Thronos. Akhir tahun lalu, Acer mengumumkan Predator Thronos akan keluar di Indonesia pada Januari tahun ini.
Acer pada wawancara yang sama menyatakan keyakinan mereka kursi gaming Predator Thronos akan terjual meski pun harga yang ditawarkan sangat tinggi, yakni Rp 229 juta. "Ada pasarnya," kata Herbert.
Acer Indonesia mengharapkan lini gaming mereka dapat tumbuh dua digit tahun ini, seperti pertumbuhan bisnis mereka secara keseluruhan pada 2018 lalu.
Acer Indonesia menyebut 2018 sebagai tahun yang baik untuk bisnis, mereka tumbuh dua digit di tahun tersebut, lebih baik dibandingkan 2017.
Segmen konsumen dan bisnis memberikan kontribusi yang positif untuk pertumbuhan Acer Indonesia selama 2018. Porsi kontribusi segmen bisnis untuk pertumbuhan secara keseluruhan lebih besar dibandingkan segmen konsumen atau retail.
Dari segi penjualan, produk notebook menjadi yang paling banyak memberikan kontribusi, menyumbang 70 persen terhadap penjualan produk Acer. (tpo/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :