Bagi Galaxy Note 8 di Pesawat

 
Jakarta - Beruntungnya 200 orang penumpang pesawat maskapai Iberia Airlines dengan nomor penerbangan IB 0513 ini. mereka masing-masing mendapatkan Galaxy Note 8 secara gratis.
Para penumpang penerbangan dari La Coruna ke Madrid Barajas, Spanyol ini terlihat sangat gembira saat pramugari 'menyajikan' Galaxy Note 8 menggunakan baki yang biasanya digunakan untuk membagikan makanan dalam penerbangan.
Bagi-bagi Galaxy Note 8 ini adalah program khusus yang diadakan oleh Samsung Spanyol dalam penerbangan domestik di Negeri Matador tersebut. Program ini bukanlah bagian dari kampanye global yang dilakukan perusahaan asal Korea Selatan tersebut, melainkan khusus di sana.
Tujuan dari diadakannya program ini adalah Samsung ingin menunjukkan kalau mereka sudah bisa bangkit dari masalah baterai meledak yang terjadi di Galaxy Note 7, dan ini juga menjadi cara mereka berterima kasih terhadap dukungan para konsumennya selama masa sulit.
"Di Samsung, saat kami jatuh, kami tak cuma bisa bangkit kembali, kami juga belajar untuk terbang," kicau Samsung Spanyol di akun Twitter resminya, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (25/10). (dtc/feb)

Berita Lainnya :