Boyong Moto Mods Anyar

 
BALI - Aksesori modular jadi andalan Motorola di segmen flagship. Oleh karenanya produsen ini pun melengkapi jajaran Moto Mods dengan deretan varian baru yang makin ciamik. Seperti diketahui, sebelumnya Motorola memiliki empat Moto Mods yang ada di pasaran Indonesia. Aksesori moduler tersebut adalah Insta Share, JBL Soundboost, Power Pack, dan Hasselblad.
Bertempat di Ubud, Bali, Effendi Susanto, Lead Trainer MBG Lenovo Indonesia, memastikan kalau konsumen Indonesia akan kedatangan empat Moto Mods anyar. Keempatnya menyodorkan fungsi yang menjawab kebutuhan pengguna saat ini. 
Yang pertama adalah Moto Mods 360. Sesuai namanya aksesori ini memiliki kelebihan pada kemampuan mengambil gambar atau video secara 360. Menariknya lagi, Motorola juga mengklaim Moto Mods 360 telah mendukung resolusi 4K.
“Moto Mods 360 juga bisa untuk streaming video. Kualitasnya juga sudah mendukung 4K,” kata Effendi.  Kemudian Moto Mods kedua adalah gamepad. Penyuka game mobile pastinya akan dimanjakan dengan aksesori modular ini.
“Sebab mampu menyodorkan pengalaman yang lebih menyenangkan ketika bermain game,” ujarnya. Effendi mengaku sebagian besar game yang telah mendukung penggunaan gamepad akan lancar dimainkan menggunakan Moto Mods gamepad. 
Sedangkan Moto Mods ketiga adalah Turbo Power. Bisa dibilang Moto Mods Turbo Power adalah versi lanjutan dari Moto Mods Power Pack yang ada di pasaran. Bedanya terletak di peningkatan baterai jadi 3.400 mAh, dan dukungan fitur pengisian cepat.
“Moto Mods Turbo Power bisa terisi dayanya hingga 50 persen hanya dalam waktu 20 menit,” klaim Effendi. Sementara itu yang terakhir adalah Moto Mods shell atau penutup bodi belakang yang kini memiliki fitur tambahan. 
Tak sekadar buat gaya, Moto Mods shell terbaru juga akan memungkinkan Moto Z2 Play dan varian Moto Z lainnya untuk mendukung wireless charging. Sayangnya Motorola masih belum mengungkap harga keempat Moto Mods terbaru tersebut.
Adrie R. Suhadi, Country Manager MBG Lenovo Indonesia melanjutkan bila Motorola sendiri berkomitmen untuk bisa terus menambah jajaran aksesori Moto Mods. “Diharapkan bisa ada belasan Moto Mods terbaru yang akan dirilis tiap tahunnya,” ungkapnya. 
Sedangkan untuk pasar Indonesia, Motorola akan memilih Moto Mods mana yang paling sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia. “(Aksesori) modular jadi andalan kami. Kami berkomitmen menghadirkan 12-15 Moto Mods tiap tahunnya yang sesuai untuk Indonesia,” tutupnya. (edi/mar)
 

Berita Terkait

Berita Lainnya :