Dirancang untuk Bermain Game


MALANG - Dell G3 15-3579 merupakan seri terbaru laptop Dell yang dibekali dengan beragam fitur unggulan. Tampilan sederhana dengan body lebih tipis, produk ini didesain untuk para gamer yang didukung oleh Windows 10 sehingga dari segi kecepatan tidak diragukan lagi.
Prosesor Dell G3 15-3579 menggunakan Intel Core i7-8750H generasi ke-8 yang memiliki kecepatan hingga 4.1 GHz. Fitur turbo Boost membuat kecepatannya tak terbatas dan anti lemot sehingga pengguna lebih leluasa menggunakannya baik untuk bekerja maupun bermain game.
"Laptop Dell G3 15-3579 dirancang untuk gaming sehingga tampilan grafisnya di atas rata-rata dengan sistem NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti dan memori 4 GB sehingga lebih smooth untuk desain foto maupun video," jelas Marketing Calosa Malang, Felandino Augustho.
Dengan sistem itulah, lanjutnya, pengguna akan dimanjakan tampilan gambarnya yang nyata dibandingkan produk lain. Fitur lainnya yakni adanya dual fans atau kipas ganda, sehingga laptop tidak mudah panas, tetap dingin serta nyaman dipakai sepanjang hari.
Dual Fans Dell G3 15-3579 dilengkapi dengan long-range 802.11 ac WiFi option. Kemudian pada bagian keyboard laptop ini menggunakan WASD Blue Backlit, yang menyala ketika kondisi gelap sehingga tetap jelas saat digunakan dalam kondisi minim cahaya.
"Menariknya, Dell G3 15-3579 sudah ada fingerprint yang dapat digunakan untuk membuka Windows dengan lebih cepat dan mudah tanpa mengetikkan lagi kata sandi," jelas Dino.
Dell G3 15-3579 dibanderol dengan harga Rp 15.5 juta. Tampilan sederhana dari laptop ini justru membuatnya terlihat stylish. Tersedia dalam tiga varian warna yakni including black, recon blue, dan alpine white. Pada bagian permukaan dilengkapi Matte Exterior Finishes dan Blue Gaming Accents, menjadikannya semakin menawan dibawa kemanapun.
"Ukuran laptop ini 15.6 atau 16 inchi, pada kaca terdapat FHD Anti-Glare Display sehingga layar tidak mudah tergores maupun pecah. Untuk pemakaian ringan baterai seri ini bisa bertahan 6 hingga 9 jam," tandasnya. (lin/lim)

Berita Terkait