Employee Day, Charity hingga Kid Go To School

 
MALANG – Jumat (6/7) merupakan hari yang istimewa bagi PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Pasalnya, kemarin bertepatan hari ulang tahun ke 53 PT. Telkom. Sebagai wujud syukur, PT Telkom menggelar berbagai acara. Dimulai dari acara Employee Day, Charity, Donor darah dan Kid Go to School. 
Ketua Pelaksana HUT ke 53 Telkom Malang, Tri Priyo Hartono menyatakan, pada perayaan hari ulang tahun Telkom kali ini, pihaknya mengadakan berbagai acara yang hampir serupa dengan kantor Telkom di Jakarta. Yaitu acara Employee Day, Charity, Donor Darah dan Kid Go To School.
Acara Employee Day merupakan acara internal PT. Telkom Malang yang diadakan untuk merayakan ulang tahun Telkom yang diadakan pada Jumat (6/7). Sementara pada tanggal 10 hingga 11 Juli mendatang, PT. Telkom Malang juga akan mengadakan Kid Go to School dan Donor Darah.
“Untuk pelaksanaan Kid Go to School ini akan dilaksanakan pada Selasa, 11 Juli mendatang. Sedangkan untuk acara donor darahnya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 12 Juli bekerjasama dengan PMI,” ungkapnya kepada Malang Post semalam. 
Untuk acara Charity, ungkap pria yang akrab dipanggil Priyo ini, adalah berupa pengumpulan sumbangan yang dikumpulkan dari karyawan Telkom, yang kemudian akan diserahkan kepada panti asuhan. Sedangkan untuk acara Kid Go to School, merupakan acara orientasi pengenalan lingkungan kepada anak-anak karyawan Telkom. 
Tujuannya untuk mengenalkan lingkungan kerja yang dijalani oleh orang tua mereka yang bekerja di Telkom. Acara Kid Go to School dan Donor Darah ini akan diadakan di kantor Telkom di Jl. Ahmad Yani No. 11 Blimbing, Malang. “Sedangkan untuk acara donor darah, ya sama seperti acara donor darah biasanya,” terangnya.
Dengan perayaan ulang tahun Telkom ke 53 ini, ungkap Priyo, pihaknya berharap akan terus melakukan inovasi berkelanjutan dan terus berkarya untuk negeri. Sebagai penjembatan masyarakat di bidang teknologi, dirinya mengatakan, Telkom akan terus melakukan continous improvement yang mengikuti perkembangan zaman dan teknologi sehingga terus bisa melayani masyarakat.
“Ke depannya, kami akan terus berinovasi untuk mewujudkan layanan telekomunikasi yang lebih baik,” pungkasnya. (dya/lim) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...