Generasi Baru Paling Komplit

 
MALANG - Menangkap momen foto bersama kawan dan keluarga tanpa menggunakan DSLR, mendengar musik dengan kualitas terbaik tanpa menguras baterai serta melakukan presentasi kuliah atau kerja dengan HP, sekarang bisa dilakukan dengan smartphone. 
Generasi Motorola dengan seri Z, yakni Moto Z2 Play bisa memberikan kemewahan-kemewahan tersebut. Moto Z2 Play merupakan produk terbaru Motorola yang didesain khusus bagi konsumen yang memiliki mobilitas dan aktivitas yang tinggi. 
Baik secara sosial pertemanan maupun dalam pekerjaan. Setelah diluncurkannya anggota baru keluarga Moto Z yang transformatif untuk pasar ASEAN pada tanggal 5 Juli lalu di Bangkok, Motorola Indonesia resmi menghadirkan Moto Z2 Play bagi konsumen Indonesia. 
“Dengan resminya kehadiran Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia, kami mempertegas komitmen dan memenuhi janji untuk menghadirkan inovasi mobile yang baru,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia.
“Dengan Moto Mods, smartphone ini bertransformasi menjadi sesuai yang benar-benar Anda butuhkan dan kapanpun membutuhkannya,” tambah dia. Melalui kombinasi yang kuat antara gaya dan kekuatan, Moto Z2 Play tampil dengan desain unibody full-metal.
Layar Super AMOLED 13,97cm (5,5 inci) Full HD menawarkan detil yang sangat tajam. Sedangkan daya tahan baterai pun 24 jam nonstop dan prosesor octa-core 2.2 GHz membuat konsumen dapat memakainya beraktivitas sepanjang hari. 
“Lupa mengisi baterai Moto Z2 Play tadi malam? Jangan khawatir, anda dapat memperoleh daya baterai yang tahan hingga 7 jam hanya dengan pengisian selama 15 menit,” papar Adrie. Untuk kualitas foto, Moto Z2 Play bahkan dapat diandalkan dalam situasi ruangan dengan cahaya rendah. 
Meskipun smartphone dengan desain sangat presisi ini sangat mengesankan, Moto Z2 Play juga dapat dengan cepat diubah menjadi sesuatu yang benar-benar diinginkan, kapanpun membutuhkannya ketika dipasangkan dengan Moto Mods.
Moto Mods inilah yang menjadi perangkat tambahan pengguna untuk menikmati kemewahan Moto Z2 Play lainnya. Moto Mods ini terdiri Camera Mods, Speaker Mods, Power Mods dan Projector Mods yang masing-masing memiliki spesifikasinya sendiri-sendiri.
“Ingin mendengarkan musik dengan kualitas suara yang besar, tinggal pasang perangkat Speaker Mods, ingin presentasi? Pasang saja Projector Mods, baterai mau habis tinggal pasang Power Mods. Semua bisa didapat dari satu buah smartphone Moto Z2 Play,” tandas Andrie. (ica/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :