Hari Ini, Moto X4 Diluncurkan

 
BRAZIL – Sebuah kejutan disiapkan Motorola menjelang akhir bulan Agustus ini. Penampakan perangkat tersebut bahkan sudah jelas terungkap. Adalah Moto X4 yang digadang-gadang jadi kejutan Motorola. 
Ponsel ini disebut sudah akan diluncurkan hari ini. Dari penampakan terbarunya, Moto X4 tampak menyodorkan desain khas Motorola. Di mana bagian kameranya dilingkari oleh desain bulat. 
Tapi yang membuatnya menarik adalah penggunaan kamera ganda yang selama ini digosipkan. Motorola sepertinya benar-benar mewujudkannya. Kabarnya, kamera ganda Moto X4 memadukan kemampuan 12 megapiksel dengan bukaan f/2.0.
Ditambah fitur RGB dan kemampuan 8 megapiksel dengan bukaan f/2.2 dan fitur wide angle. Sementara kamera depannya bakal mengandalkan kemampuan 16 megapiksel. Beralih ke bagian lain, prosesor yang digunakan konon adalah Snapdragon 630.
Pilihan kapasitas RAM sebesar 3GB dan 4GB, dengan dukungan memori internal berada di angka 32 GB dan 64 GB. Bentang layarnya mengusung ukuran 5,2 inci resolusi full HD (1.920 x 1.080 piksel). 
Sebagai pasokan daya, Motorola mempercayakannya pada baterai 3.000 mAh yang akan mendukung fitur pengisian cepat. Moto X4 juga memiliki sertifikasi IP68 yang berarti ponsel ini akan tahan terendam di kedalaman air maksimal 1 meter selam maksimal 30 menit.
Informasi beredar menyebutkan, ponsel ini akan dibanderol senilai 350 euro atau sekitar Rp 5,5 juta. Motorola sendiri sudah mengeluarkan undangan yang ditujukan kepada pers yang berada di wilayah Sao Paulo, Brazil.
Kabarnya setelah Brasil, Motorola akan melirik negara lainnya, seperti kawasan Asia Tenggara, apakah Indonesia menjadi negara berikutnya untuk pemasaran Moto X4, sepertinya memang masih hahus menunggu. (dk/mar) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :