Honor 10 Lite, Ngevlog Tanpa Tersendat-Sendat


MALANG – Honor 10 Lite hadir untuk memanjakan generasi milenial yang menyukai gaming. Keunggulan yang dimiliki Honor 10 Lite, yaitu dapur pacunya dibekali dengan prosesor Kirin 710 yang dipadu sempurna dengan RAM 4 GB, GPU Turbo dan memori internal 64 GB.
Prosesor kirin 710 ini akan memberikan performa lebih handal dan kualitas untuk menangkap signal lebih baik dibandingkan prosesor lain. Tersedia dalam tiga varian warna midnight black, sapphire blue dan sky blue menjadikan tampilan luarnya lebih elegan sesuai kebutuhan anak muda saat ini. Harga yang ditawarkan diangka Rp 3 jutaan.
“Dari ketiga warna tersebut sappirhire blue termasuk limited edition serta paling banyak diminati, Honor 10 Lite ini memiliki rasio layar 19.5 : 9 dan 6.21 screen size,” ujar Marketing Front Liner Gajayana Gadget Store, Ahmad Imani Robby.
Selain itu Honor 10 Lite akan memberikan grafis yang lebih bagus khususnya jika digunakan untuk game maupun menonton video. Berbagai fitur menarik juga ditawarkan oleh Honor 10 Lite ini.
Tidak hanya itu dilengkapi dengan kamera belakang 13 + 2 MP dan kamera depan 24 MP yang memungkinkan hasil foto lebih bagus dan detail. Kamera depan dengan teknologi AI recognition hingga multiple lighting menjadi unggulan perangkat ini. Honor 10 Lite dibuat secara khusus untuk memudahkan penggunanya saat menggunakan perangkat ini untuk selfie.
“Bahkan jika dibuat vlog akan memberikan hasil gambar yang bagus tidak tersendat-sendat atau terputus karena dilengkapi dengan fitur kamera FHD 30 FPS, serta Honor 10 Lite bisa menerima beban hingga 512 GB,” tandas Robby. (lin/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :