Huawei P30 Lite, Teknologi Kamera Depan Mumpuni


MALANG - Huawei kembali mengeluarkan smartphone seri terbarunya yakni Huawei P30 Lite dan P30 Pro. HP Huawei P30 Lite adalah smartphone dengan teknologi kamera depan yang mumpuni dengan lensa 32 MP dengan AI Selfie Technology.
Kamera belakang dengan dukungan lensa Ultra Wide Angle Triple Camera dan telah dilengkapi dengan AI. Huawei P30 Lite memiliki kapasitas storage dan RAM yang besar yakni 6 GB dengan memori internal 128 GB.
"Kamera belakang dilengkapi dengan tiga lensa 24 MP dengan aperture f/1.8 + 8 MP ultra lebar + 2 MP lensa Bokeh, serta mendukung autofocus," ujar Ika Nurmala, Promotor Huawei Erafone Megastore Malang.
Huawei P30 Lite memiliki banyak mode pemotretan seperti lensa sudut lebar, night, portrait, pro, slow-mo, panorama, light painting, HDR, time-lapse, 3D panorama, stickers, documents, ultra snapshot, capture smiles, audio control, dan timer.
Smartphone terbaru Huawei dengan kapasitas baterai 3340 mAh dan fast charging dibandrol dengan harga Rp 4.299.000. Dukungan pengisian fast chargernya 18 W dapat mengisi baterai hingga 75 persen dalam waktu 30 menit.
Sementara Huawei terbaru yang sudah dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia yakni seri P30 Pro. Kamera lensa pada smartphone ini sudah menggunakan leica yang mendukung aktivitas penggemar photography.
"Harga Huawei P30 Pro harganya Rp 12.999.000, pemesanan masih sistem pre order sejak 12 hingga 19 April mendatang namun peminatnya sejauh ini di seluruh Erafone sudah mencapai 250 unit," tandas Ika. (lin/lim)

Berita Terkait