Indocell Geber Promo Undian


MALANG - Indocell Malang, toko gadget yang terletak di kawasan Jalan Brigjend Slamet Riyadi memiliki strategi unik untuk menarik para pelanggan, yakni dengan cara mengadakan undian berhadiah.
Owner Indocell Malang Jimmy Etmada mengatakan, saat ini, pihaknya mengadakan promo berhadiah untuk pembelian gadget dan asesoris, tanpa angka minimum pembelian. Artinya, jika ada satu orang membeli lima unit gadget dan tiga asesoris, maka pelanggan tersebut berhak mendapatkan delapan kupon undian. “Undian tersebut nanti akan kami undi pada 7 Juli 2018. Saat ini sudah terkumpul sekitar 2 ribu hingga 3 ribu kupon,” ujarnya ketika ditemui Malang Post.
Jimmy menjelaskan, ada berbagai macam hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang. Mulai dari televisi, kulkas dua pintu, mesin cuci, laptop hingga ponsel. “Sementara, untuk hadiah utamanya, kami menyediakan satu unit Yamaha N-Max,” katanya.
Selain promo besar tersebut, pihaknya juga mengadakan promo beli satu gratis satu. Bagi pelanggan yang membeli satu unit ponsel, akan mendapatkan gratis asesoris. “Kami juga memiliki promo beli ponsel gratis merchandise,” tambahnya.
Dalam menawarkan produk, Jimmy menjelaskan, pihaknya juga memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Saat ini, pihaknya sudah menggunakan sistem digital yang digunakan untuk menunjukkan demo unit. “Hanya sekali sentuh melalui komputer, kami bisa menunjukkan spesifikasi produkyang diinginkan pelanggan, jadi, lebih praktis,” beber dia.(tea/lim)

Berita Lainnya :