Inovasi Ponsel Layar Gulung


JAKARTA - Bila konsep smartphone yang layarnya bisa dilipat dirasa biasa, maka Sony berinovasi menciptakan layar ponsel yang bisa digulung. Seperti dikutip dari Tech Radar, Senin (8/7) seorang tipster memiliki informasi prototipe ponsel layar gulung yang sedang dikerjakan oleh Sony. Namun tidak ada informasi detail soal spesifikasinya.
Namun kabar yang beredar mengatakan bahwa perangkat tersebut nantinya akan disokong dengan teknologi besutan Qualcomm yakni, Snapdragon 855 dan Modem X50. Terkait layarnya, kemungkinan Sony mengambil dari LG, sebab vendor asal Korea Selatan ini telah membuat perangkat dengan layar digulung sebelumnya.
Rumor menyebut kalau ponsel layar gulung ini akan diluncurkan akhir tahun ini. Tapi bisa jadi diundur tahun 2020, berbarengan dengan diluncurkannya Xperia 5G dengan gaya clamshell. Bisa jadi tahun depan merupakan momen yang tepat untuk mengeluarkan produk-produk inovatif Sony.
Pun begitu bagi kalian yang tertarik dengan konsep Sony terkait ponsel dengan desain layar digulung, maka jangan terlalu berharap lebih dahulu. Mengingat perangkat di atas masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Sony.(rdb/lim)

Berita Terkait