Instax Mini 25s Tampil Colorful


MALANG – Fujifilm mempunyai banyak ragam kamera Polaroid, salah satunya adalah kamera Polaroid Instax Mini 25 desain yang girly, cocok untuk wanita penggemar kamera. Seperti kamera Polaroid pada umumnya, kamera ini juga bisa langsung mencetak foto yang dihasilkan, biasanya juga disebut kamera instan dengan desain yang unik dan menarik.
Karyawan HP Photo Center Tjut Reyni Virdianti menyatakan, dengan desain yang unik dan menarik, dari segi kualitas foto juga tidak kalah bagus dibandingkan dengan kamera Polaroid lainnya. Instax Mini 25 ini memiliki tipe kamera digital compact dengan shutter speed sebesar 1/3 hingga ¼ 00 detik.
“Dengan desainnya yang sangat fresh, kamera ini cocok sekali untuk muda-mudi yang identik dengan jiwa yang aktif, modis dan ceria karena tampilan warnanya sangat colorful,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post kemarin.
Selain itu, dari segi baterai, Tjut mengungkapkan, Instax Mini 25 dilengkapi dengan baterai lithium dengan dimensi kamera yang cukup kecil dengan berat 275 gram. Sedangkan untuk fitur jarak fokusnya sebesar 0,5 meter dan baterai yang digunakan adalah baterai standard kamera Polaroid. Yaitu baterai CR2/DL CR2 dengan jenis lensa yang disematkan adalah Fujinon Lens-f 60 mm.
“Kamera ini menggunakan program berbasis electronic shutter release dengan dua buah shutter release button pada perangkat kameranya,” ujarnya.
Untuk mengatur kecerahan, wanita berambut panjang ini menyatakan, dapat menggunakan fitur Lighten-Darken Control yang juga bisa berjalan dengan otomatis. Selain itu, juga dibubuhkan fitur auto flash dengan jangkauan sekitar 0,5 hingga 2,5 meter. Untuk membidik objek dengan lebih detail, juga dibekali oleh fitur close up lens. “Untuk ukuran gambar, ada di kisaran ukuran sebesar 2,13 inch hingga 3,4 inch,” tambahnya.
Dengan spesifikasi kamera Polaroid yang cukup praktis, Tjut menambahkan, kamera ini dibanderol dengan harga Rp 1.200 juta, dengan sudah dilengkapi dengan kertas foto Polaroid dan peralatan tambahan di dalamnya.(mg4/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :