iPhone XR, Wajah Pemilik Kata Sandinya


MALANG - Harga iPhone XR yang berada di kisaran Rp 13 jutaan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar Apple khususnya di area Malang. Pasalnya harga terjangkau pada brand ini sudah dilengkapi dengan fitur keren yang biasanya disematkan pada produk termahalnya iPhone.
iPhone XR tahan dengan cipratan, air, dan debu yang telah teruji melalui laboratorium dengan level IP67 menurut standar IEC 60529. Ketahanan smartphone ini pada kedalaman hingga 1 meter dengan durasi sampai 30 menit.
"Layarnya menggunakan Liquid Retina yang merupakan LCD tercanggih di dunia industri ponsel. Desain  lampu latar yang inovatif membuat layar bisa terbentang ke semua sudut," ujar karyawan Story i Malang, Silvy Novita.
Layar memiliki ukuran 6.1 inchi yang dilengkapi dengan face id canggih sehingga pemilik iPhone XR bisa mendapatkan keamanan prima dengan cara sederhana. Pengguna dapat membuka kunci dan masuk ke aplikasi, akun dan lain sebagainya hanya dengan menatap sekilas lantaran wajah pemilik adalah kata sandinya.
iPhone XR dibekali dengan prosesor A12 Bionic, chip yang cerdas dan handal pada smartphone. Sehingga akan memberikan pengalaman augmented reality yang luar biasa serta hasil foto dijamin memukai dengan adanya depth control.
"Kamera belakangnya 12 MP dengan hasil foto yang menakjubkan. Ada mode potret menggunakan satu lensa dengan hasil yang tajam, kemudian ada juga efek bokeh yang sudah disempurnakan sehingga lebih canggih lagi," jelas Silvy, sapaan akrabnya.
Sementara untuk video sendiri iPhone XR bisa merekam hingga 4K. Ketahanan baterai yang lebih lama hingga 25 jam untuk bicara serta pengisian daya 50 persen hanya dalam waktu 30 menit melalui adaptor 18 watt.
"Customer di Malang peminatnya banyak sekali. Harga yang menjadi pertimbangan mereka untuk membeli iPhone XR karena dengan harga kisaran Rp 13 jutaan mereka sudah mendapatkan fitur termahalnya iPhone," tandas perempuan berambut panjang ini. (lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :