IQOO, Ponsel Vivo Manjakan Gamer


Vivo akhirnya merilis ponsel perdana di bawah lineup IQOO. Perangkat tersebut mengusung spek gahar. IQOO hadir dengan layar AMOLED 6,4 inch Full HD+. Mengusung notch tetesan air dengan bezel tipis membuat rasio screen to body mencapai 91,7%.
Seperti dirumorkan sebelumnya, ponsel IQOO ini ditenagai Snapdragon 855. Empat varian yang disiapkan, RAM 6 GB + ROM 128 GB, RAM 8 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Paling tinggi RAM 12 GB dan ROM 256 GB.
Untuk memuaskan para gamer memainkan permainan favoritnya di ponsel ini diberikan sistem pendingin. Diklaim kemampuannya 14% lebih bikin adem ketimbang Vivo NEX.
Tidak hanya itu, ada AI Turbo yang mendongkrak kecepatan aplikasi popular 30%. Lalu Net Turbo yang perpindahan mulus antara WiFi dan 4G ketika bermain game. Makin lengkap ada fitur Center Turbo dan Game Turbo yang memprioritaskan sumber daya agar bermain game lebih mulus.
IQOO turut menyematkan dua tombol sentuh di samping body untuk meningkatkan gameplay. Selai itu ada 4D Audio 2.0 yang menawarkan suara surround dan getaran yang menambah pengalaman bermain game.

Agar tidak sering-sering men-charging, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Pengisian daya 44W pun disediakan, hanya butuh waktu 45 menit saja untuk mengisi 100% baterai.

Fitur lain yang tidak kalah menariknya ada tiga kamera di bagian belakang. Kamera utama memakai sensor IMX363 berukuran 12 MP. Kamera kedua pakai sensor wide angle 13 MP, dan lensa 2 MP untuk latar belakang blur. Kebutuhan selfie ada kamera depan 12 MP. (dtk/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :