Isi Baterai Super Cepat, Disukai Gamers


MALANG - Teknologi VOOC Flash Charger yang disuguhkan Oppo F9 sangat memungkinkan pengisian daya lebih cepat. Hanya dengan 5 menit handphone ini sudah mampu mengisi baterai 11 persen dan kuat melalukan panggilan telepon hingga 2 jam lamanya.
Bahkan selama 30 menit bisa mengisi baterai 62 persen sedangkan handphone kebanyakan hanya 26 persen. Artinya Oppo F9 mampu mengisi baterai 4 kali lebih cepat dibanding jenis lain.
"Ini yang membuat Oppo F9 banyak digemari berbagai kalangan terutama para gamers. Bahkan pengguna handphone keluaran baru dari Oppo ini sudah mencapai 90 juta orang di dunia," ungkap Promotor Oppo, Yessika Permatasari.
Lebih menariknya dengan fitur Play While You Chat meskipun ada panggilan telepon masuk ataupun pesan singkat saat bermain game tidak akan mengganggu permainan. Adanya tampilan mini bar sangat memungkinkan melakukan dua aktivitas sekaligus tanpa lemot sedikitpun.
Selain itu, kamera Oppo F9 dilengkapi teknologi HDR pada perangkat keras dengan resolusi kamera handphone terbesar yakni 25 MP. Fitur AI selfie untuk menangkap keindahan secara natural dengan hasil menakjubkan, baik saat cerah maupun minim cahaya. Dual kamera belakangnya mampu menghasilkan foto efek bokeh sangat sempurna sedangkan kamera depan tersedia efek memertajam warna.
"Peminatnya Oppo F9 sendiri di Malang sangat luar biasa banyak, bahkan saat masih sistem pre order sampai hampir kehabisan stok. Apalagi satu bulan usai launching kami mengeluarkan varian Starry Purple ini limited edition dengan warna ungu ada nuansa gliternya," urai Yessika.
Membeludaknya peminat handphone ini juga karena teknologi VOOC yang belum dimiliki oleh merek lain dengan lima tingkat perlindunga mulai adaptor, colokan hingga bagian dalam baterai. Lima keamanan sekaligus inilah yang akan memutus aliran listrik secara otomatis apabila baterai telah terisi penuh.
"Lima tingkat keamanan ada 2 di adaptop. 1 port usb dan 2 di baterai yang berfungsi untuk mencegah adanya ledakan karena baterai terlalu penuh. Banyaknya fitur keluaran terbaru Oppo menjadi daya tarik tersendiri bahkan saya pribadi penjualan bisa sampai 60 unit dalam satu bulan," pungkasnya. (lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :