Magic Remote Control Bikin Makin Mudah


MALANG - TV menjadi kebutuhan primer yang wajib ada di setiap rumah lantaran berfungsi sebagai salah satu sarana hiburan keluarga. Kecanggihan benda ini juga terus upgrade, bahkan LG baru saja mengeluarkan produk terbarunya yang dilengkapi dengan magic remote control.
Magic remote control yang disematkan pada LG TV UM7300PTA berfungsi sebagai remote sekaligus mouse, bahkan bisa melaksanakan perintah menggunakan suara. Pada bagian tengah remote ini terdapat tombol bulat yang bisa berfungsi untuk scroll layaknya mouse. Remote ini juga difungsikan sebagai remote universal dalam mengendalikan perangkat lain seperti sound system dan DVD player.
"Adanya magic remote control ini untuk memudahkan customer dalam mengoperasikan smart TV, browsing dengan bentuk yang simpel dan elegan karena bisa diletakkan di atas meja dalam posisi berdiri," ujar Sales Promotor Electronic City, Sapta Lucky.
LG TV UM7300PTA dilengkapi dengan fitur AI yang menjadikan tampilan gambar sangat detail dan realistis. Menawarkan resolusi empat kali lebih besar dari full HD, warnanya yang halus dan hidup akan membuat pengguna menikmati hiburannya dengan memuaskan.
Menariknya, dimanapun lokasi duduk pengguna tetap akan mampu melihat tontonan dengan sangat jelas. Selain itu LG TV UM7300PTA mampu menampilkan akurasi warna hampir 100 persen meskipun dari sudut 60 derajat.
"Prosesor Quad-Corenya dapat menghilangkan gangguan gambar, menciptakan warna dan kontras yang lebih dinamis. Bahkan akurasi warna sekecil apapun bisa direfleksikan secara akurat  sehingga menghasilkan warna tajam, kaya dan realistis," terangnya.
4K Active HDR pads LG TV UM7300PTA mampu mengoptimalkan setiap scene untuk menyajikan detail yang halus dan kaya warna. Format multi-HDR, termasuk HDR10 dan HLG yang dipadukam dengan teknologi penyesuaian antar scene sangat memungkinkan menonton dalam kualitas HDR tinggi. "DTS Virtual:X meningkatkan dimensi pada audio sehingga suara terdengar sempurna dari berbagai sudut," tambahnya.
Tampilan LG TV UM7300PTA memiliki bingkai yang tipis dan desainnya yang indah menguatkan kesan elegan untuk mengisi ruang keluarga. Tak hanya itu, smart TV ini juga menawarkan harga terjangkau di kisaran harga normal Rp 8 jutaan. (lin/lim)

Berita Terkait