Mobil Legends Bakal Punya Versi RPG


JAKARTA - Setelah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang sangat populer, Moonton selaku pengembang game tersebut bakal menggarap Mobile Legends versi lain, yaitu Idle RPG (role playing game) Strategy Card Game.
Game tersebut bakal bernama Mobile Legends: Adventure (MLA), dan dijadwalkan akan dirilis pada Juli 2019. MLA bakal menjadi game yang sangat jauh berbeda dibanding MLBB yang bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), yang intens dan kompetitif.
Begitu pula dari segi grafis, alih-alih menggunakan grafis 3D yang lebih realistis dari MLBB, MLA menggunakan tampilan 2D yang lebih menonjolkan kepribadian dan detail karakter dengan gaya yang hidup dan cerah.
MLA bakal menjadi game yang lebih kasual dan hanya sedikit memakan paket data internet pengguna, juga kebutuhan storage ponsel yang lebih sedikit. Pasalnya game ini memang mempunyai konsep untuk memperkenalkan suatu genre baru untuk penggemar Mobile Legends dan juga untuk menarik pemain baru.
"Melalui MLBB, para penggemar mengenal dan juga menyukai Hero buatan kami. Kami pun mendapatkan pengalaman bagaimana caranya memberikan kebahagiaan untuk jutaan pemain di Asia Tenggara dan juga seluruh dunia. Kali ini, kami berharap menyebarkan lebih banyak kegembiraan dengan menyajikan kisah yang baru dan juga belum pernah terungkap sebelumnya di MLBB namun dalam bentuk RPG," tulis Moonton dalam rilisnya.
Game RPG baru ini diceritakan dalam sudut pandang Layla, dimana pemain dapat menjelajahi satu kesatuan kisah yang mendalam melalui potongan adegan, komik, dialog dan lain-lain. Dalam MLA, Moonton akan menyingkapkan informasi hasil kloning yang dibuat di Laboratorium 1718 yang telah melahirkan Alpha dan Saber.
Para penggemar dapat merasakan pengalaman baru menggunakan Hero seperti Miya, Tigreal, Layla dan Lancelot dalam cara baru dengan Fitur Unik yang menyenangkan, Skill dan Trait diadaptasi ulang untuk Gameplay MLA namun tetap mempertahankan elemen utama mereka.(dtc/lim)

Berita Terkait