Nova 2 Lite Dibekali Superb Feature

 
MALANG – Huawei kembali merilis produk smartphone terbarunya, yaitu Nova 2 Lite. Walaupun sudah resmi diluncurkan di Indonesia, masih dilakukan pre order dari tanggal 7 hingga 11 Mei 2018, dengan free merchandise berhadiah dari Huawei. Nova 2 Lite ini merupakan produk middle range dari Huawei, dengan harga yang lumayan terjangkau di pasaran. 
Promotor Meteor Cell Syaifudin Juli menyatakan, pre order Nova 2 Lite ini akan berakhir hingga 11 Mei hari ini. Bagi pelanggan yang melakukan pre order Nova 2 Lite, akan mendapatkan gratis gift box dan Handsfree Bluetooth seharga Rp 600 ribu, khusus bagi pelanggan yang melakukan pre order dari tanggal 7-11 Mei 2018.
“Sudah lumayan banyak pelanggan yang melakukan preorder dari produk middle range Huawei yang datang ke kami,” ujarnya ketika ditemui Malang Post.
Nova 2 Lite, Juli menjelaskan, dilengkapi dengan spesifikasi khas produk middle range smartphone. Dengan dilengkapi ukuran layar 5,9 inchi dengan aspek rasio 18:9. Selain itu, Nova 2 Lite juga tampil dengan desain elegan dan tampilan Full View yang bisa menghasilkan tampilan 12,5 persen lebih besar dibandingkan dengan biasanya. Sehingga pengguna bisa melihat lebih luas.
“Smartphone ini memang dikhususkan untuk generasi milennial yang dibekali superb feature yang cocok untuk kid zaman now. Selain itu, tampilannya juga dilengkapi dengan panel kaca lengkung 2.5D dan desain ramping sehingga nyaman dipegang,” ungkapnya.
Dari sisi fitur kamera, Juli menjelaskan, Nova 2 Lite dilengkapi dengan dobel kamera utama dengan resolusi 13 MP dan 2 MP dengan bukaan fokus yang lebar (f2.2) yang memberikan efek bokeh, seperti kamera smartphone kekinian pada umumnya. Sementara untuk kamera depan, dilengkapi dengan resolusi 8 MP dengan flash toning yang secara otomatis dapat mendeteksi pencahayaan pada objek akan melakukan foto.
“Fitur dual kamera ini juga dibekali dengan wide aperture mode, sehingga apabila ingin menggunakan efek bokeh, bisa langsung pencet untuk pengaturan efek bokeh,” tambahnya.
Dari segi dapur picu, Juli menambahkan, Nova 2 Lite dilengkapi dengan prosessor Snapdragon 430 didukung dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Untuk menambah slot memori, juga bisa dilakukan karena Nova 2 Lite dilengkapi dengan 2 slot memori card dan 1 slot kartu micro SD. Selain itu, juga sudah dibekali dengan fitur keamanan finger print scanner 4.0 dan face unlock.
“Untuk kapasitas baterai, dibekali dengan kapasitas 3000 mAH yang normal untuk smartphone. Selain itu, juga sudah menggunakan sistem operasi Oreo 8.0 dan antar muka EMUI 8.0,” ungkapnya.
Dengan kapasitas nya, Nova 2 Lite dibanderol dengan harga Rp 2.599 juta, dengan pertama kalinya diadakan pre order di Lazada Indonesia akhir April kemarin. (mg4/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :