Oppo A71 Upragrade Manjakan Gamers


 
MALANG – Oppo kembali meluncurkan varian produk seri terbarunya Oppo A71 RAM 3 GB. Seri terbaru ini merupakan seri terupgrade dari seri low end A71 sebelumnya, yaitu Oppo A71 2017 dan 2018. Promotor Oppo Megastore, Lely Arfia mengatakan, Oppo A71 RAM 3 GB sudah ada di Malang mulai Senin (12/3) lalu. Sesuai namanya, Oppo A71 terbaru kali ini disertai dengan RAM 3 GB. 
“Untuk A71 terbaru ini, diperbarui lebih ke sisi dapur pacunya. A71 RAM 3 GB ini dilengkapi dengan Octacore 1.8 Ghz dan sudah menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 450 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Dengan diperbaruinya dapur pacu ini, maka pengoperasian aplikasi untuk multitasking akan semakin cepat dan 12,5 persen lebih cepat saat membuka aplikasi,” paparnya.
Selain itu, lanjutnya, A71 terbaru juga sudah dilengkapi dengan teknologi kamera termutakhir yang ada di seri high end Oppo. A71 terbaru ini juga sudah dilengkapi AI beauty yang sebelumnya sudah ada di F5 Series. Oppo A71 juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi fitur Ultra HD hingga menghasilkan resolusi 50 MP,  dengan sensor 1.4 um pixel. 
‘’Selain itu, kamera belakang A71 terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur Multiframe & Noising Teknology, yang digunakan untuk mengurangi noise di gambar yang kurang cahaya,” jelasnya.  
Oppo A71 terbaru juga mendukung teknologi yang ditujukan untuk pengguna game.
“Jadi di A71 terbaru ini juga ditambahkan fitur akselerasi game yang digunakan untuk memanjakan pengguna game. Seperti pengaturan notifikasi untuk mengurangi light gaming. Selain itu juga ada fitur-fitur yang sudah ada di seri A71, sebelumnya seperti Kids Space, Splits Screen dan Payment Protection. Begitu juga dengan kapasitas baterai juga masih sama yaitu 3000 mAh,” paparnya.
Dengan spesifikasi yang lebih mumpuni dibandingkan dengan varian seri sebelumnya, Oppo A71 terbaru dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 2.399 juta.
“Selain itu, untuk varian warnanya masih sama seperti seri A71 sebelumnya, yaitu Black dan Gold. Selain itu, A71 terbaru ini juga mempunyai kejutan untuk spesifikasi tambahannya, jadi ditunggu saja,” pungkasnya.(mg4/lim) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :