Oppo Gunakan Prosesor Snapdragon

 
CINA – Salah satu produsen ponsel ternama, yakni Oppo, diketahui sudah merilis ponsel ini pada bulan Mei 2017 lalu. Negara yang mendapat jatah rilis pertama ialah Malaysia dan Taiwan, namun di sana hanya menggunakan prosesor lama, yakni MediaTek. 
Baru-baru ini terdengar kabar bahwa varian Oppo terbaru sudah muncul di situs resmi Cina. Prosesor yang digunakan bukanlah MediaTek lagi, melainkan prosesor Snapdragon 625. Selain menggunakan prosesor Snapdragon, Oppo A77 memiliki spesifikasi komponen lain yang lumayan mumpuni.
Seperti dukungan RAM hingga 4 GB, memori internal 64 GB, dan memiliki resolusi layar seluas 1920 x 1080. Untuk mendukung agar semua komponen serta sistem operasi berjalan, Oppo A77 juga sudah dibekali dengan baterai sebesar 3.200 mAh.
Agar performa yang dimiliki oleh komponen hardware menjadi lebih baik lagi, Oppo A77 dibekali dengan sistem operasi teranyar yakni Android 7.1.1 Nougat. Selain itu, Oppo A77 juga dibalut dengan tampilan dari ColorOS 3.1 yang mana akan memberikan pengalaman terbaik dari sisi antar-muka.
Disisi kamerea, Oppo A77 memiliki sensor sebesar 16 megapiksel pada kamera depannya. Selain itu, terdapat sensor 5P yang katanya diklaim bakal mempertajam hasil foto serta lebih fokus dan dalam. Untuk kamera belakang, Oppo A77 memiliki sensor 13 megapiksel saja. (dk/mar)
 

Berita Terkait

Berita Lainnya :