Penjualan Kartu Axis Hitz Meningkat

 
MALANG – Sejak bulan April lalu, XL melalui brand Axis meluncurkan kartu perdana baru. Kartu ini ditujukan kepada kaum muda yang suka melakukan video call lewat jaringan 4G,  yakni Axis Hitz.
David Arcelus, Chief Prepaid XL Axiata menerangkan Axis Hitz adalah kartu perdana yang ditujukan untuk mendukung gaya hidup millennial yang selalu merasa perlu terkoneksi dengan teman dan keluarga. 
“Aplikasi chatting seperti WhatsApp, LINE dan BBM menjadi aplikasi wajib di smartphone mereka. Hal ini menjadi salah satu inspirasi Axis mengeluarkan SP Hitz, karena kami melihat segmen ini merupakan pasar yang sangat potensial,” katanya waktu itu.
Melalui Axis Hitz ini pula Axis berharap anak-anak- muda Indonesia bisa lebih leluasa dalam berkreasi. Apalagi ditambah bonus akses Chatting, Nelpon dan Video Call melalui aplikasi chatting WhatsApp, LINE dan BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G Sepuasnya Setiap Hari.
Amzhura Driani, pemilik AD Cell khusus penjualan kartu-kartu perdana di Jalan Bogor Malang mengatakan penjualan Axis Hitz mendominasi pasar anak muda karena aplikasi chatting telah menjadi medium yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari.
“Faktor lainnya adalah layanan data dan internet Axis yang didukung oleh jaringan 4G Ready dengan kecepatan hingga 100 Mbps, di berbagai daerah,” ungkapnya. “Sebab itu, banyak anak-anak kos yang membeli untuk kepentingan berselancar di dunia maya,” kata dia. 
Menurutnya, kartu Axis lainnya masih mendominasi penjualan di tokonya. “Kami sedia Axis yang 1GB, 3GB dan  5GB. Karena tiga jenis itu yang paling banyak dibeli. Dibandingkan kartu lainnya, relatif lebih lancar jaringannya,” pungkas Amzhura. (mar)  

Berita Lainnya :