Realme C1 2019, Varian Baru Mulai Dipasarkan


JAKARTA - Varian baru Realme C1 akan mulai dipasarkan di Indonesia. Realme juga akan mengimingi peminat dengan promo khusus dan harga spesial. Realme C1 (2019). Demikian nama resmi Realme C1 versi anyar, menggunakan tambahan informasi yang merujuk ke tahun kalender saat ini, setelah sebelumnya juga sudah diumumkan untuk pasar India pada bulan Januari lalu.
Yang menjadi pembeda Realme C1 (2019) anyar ini dengan pendahulunya adalah tambahan varian RAM dan ROM. Secara global ada opsi 2/32 GB dan 3/32 GB, sementara buat pasar Indonesia yang diboyong adalah spesifikasi 2/32GB.
"Kami meluncurkan C1 pada akhir Oktober tahun kemarin. Ini waktunya kami lakukan updrage C1 dengan harga yang tak jauh berbeda," ujar Marketing Director Realme SEA Josef Wang di Jakarta.
Untuk memasarkan produk tersebut Realme bekerjasama dengan Lazada dengan menghadirkan Super Brand Day, sebuah program dengan menawarkan harga khusus. Super Brand Day sendiri akan berlangsung pada 27 Februari nanti dimulai pada pukul 00.00.
Josef menuturkan dengan bermitra dengan Lazada, mereka dapat menggaet segmen anak muda yang dianggapnya melekat pada pengguna Lazada. "Kami ingin menyasar lebih banyak anak muda. Oleh karena itu, kita berikan promo khusus dengan harga spesial sehingga anak muda dapat memiliki produk dari Realme," tuturnya.
Di Super Brand Day nanti, Realme melego C1 (2019) dengan harga Rp 1,599 juta. Selama flash sale, harganya dijual jadi lebih murah Rp 100 ribu. Realme juga akan memiliki diskon khusus hingga 50 persen selama periode Super Brand Day berlangsung.(dtc/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :