Semakin Nyaman dengan Konsep Industrial


MALANG - Reopening mengusung konsep industrial adalah wajah baru dari Wika Cell sejak awal Juli lalu. Saat memasuki ruangan ini pengunjung akan disuguhi dengan ruangan yang luas dan banyak display handphone dari berbagai merek.
Bergaya industrial layaknya sebuah cafe store ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat saat ini yang lebih tertarik dengan suasana nyaman saat melakukan pembelian produk terutamanya gadget. Bahkan di Wika Cell ketersediaan stok sangat lengkap mulai asesoris, handphone, smartwatch, kamera, hingga laptop.
"Semua ada di sini mulai merek Samsung, OPPO, Vivo, Nokia, Huawei, Apple, Xiaomi, BlackBerry dan sebagainya. Asesoris juga lengkap jadi pengunjung yang beli handphone bisa sekalian mencari barang lainnya karena store kami bisa dikatakan One Stop Shopping,"ujar Kapten Wika Cell, Dyan Vahmi.
Produk yang banyak diminati adalah brand dari Apple. Lantaran semua jenis produk seperti  iPhone, iPad, Apple watch, iPod, iMac, MacBook, Apple TV , magic mouse, magic keyboard, magic pencil, smart tap cover, dan asesoris tersedia lengkap tanpa terkecuali. Ketika masuk ke dalam store ini pengunjung juga akan mendapatkan layanan yang ramah serta diarahkan sesuai kebutuhan.
Pengunjung juga akan dibantu pemindahan data secara gratis dari device lama ke yang baru tanpa harus menunggu lama. Sementara mereka yang ingin benefit lebih sebaiknya memanfaatkan keuntungan sebagai member.
"Jadi member tanpa syarat. Siapapun yang sudah beli di sini berhak mendaftar member secara gratis, Wika Cell ada sistem poin yang nantinya dikumpulkan serta bisa mengikuti program dengan hadiah menarik dan diundi secara langsung," urai Vahmi.
Undian bisa sewaktu-waktu dilaksanakan. Hadiahnya bisa berupa potongan harga atau poin yang telah dikumpulkan ditukar dengan produk elektronik. Terakhir undian digelar per tahun dengan hadiah seperti sepeda gunung, TV LED, kulkas dan mesin cuci. "Point yang diberikan kepada konsumen sudah terdata dalam sistem kami. Sehingga setiap pembelian produk jumlah poin yang didapat akan berbeda-beda," jelasnya.
Selain itu di Minggu ini Wika Cell memberikan cashback hingga 30 persen berlaku untuk semua item. Cashback maskimal senilai Rp 200 ribu.
Bagi masyarakat yang khawatir dengan seluruh produk Wika Cell jangan cemas. Jika customer memberi 2 unit handphone garansi resmi namun rusak sebelum tiga hari maka pihak Wika Cell akan menggantinya dengan yang baru. Namun apabila garansi distributor maka ada waktu satu hari untuk penukaran jika terjadi kerusakan saat barang sudah di customer.
"Asesoris juga demikian ada garansi tujuh hari itu garansinya resmi dan 1 hari jika hanya garansi distributor," tutup Vahmi. (lin/lim)

Berita Terkait