Tab S3 Beri Pengalaman Beda

 
JAKARTA - Samsung masih bersemangat menghadirkan produk tablet untuk pasar Indonesia. Perusahaan yang bermarkas di Seoul Korea Selatan ini meluncurkan sebuah tablet Galaxy Tab S3 with S Pen di Jakarta, kemarin.
IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang mengatakan,  Samsung berupaya memahami kebutuhan konsumen dan memberi solusi terbaik untuk konsumen.
Dalam keterangan tertulisnya kepada Malang Post, tablet ini merupakan sebuah inovasi khusus yang diciptakan untuk memberi arti lebih bagi produktivitas pengguna. Galaxy Tab S3 sendiri merupakan generasi ketiga dari tablet Galaxy Tab S yang disertai S Pen. 
Dia menjelaskan, Galaxy Tab S3 hadir dengan POGO keyboard nirkabel yang membuat pengguna bisa makin produktif di manapun dan kapan pun. Menyoal dukungan tenaga, tablet premium Samsung ini dibekali kapasitas daya 6.000mAh.
“Bahkan dengan dukungan pengisian daya cepat (fast charging). Dengan kapasitas daya baterai besar tersebut, Galaxy Tab S3 diklaim mampu bertahan hingga 12 jam untuk memutar video,” ungkapnya panjang lebar.
Kinerja Galaxy Tab S3 with S Pen ini juga ditunjang dengan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4GB. “Ruang penyimpanan internalnya pun sebesar 32GB,” tambah Vebbyna. Yang menarik, memenuhi kebutuhan fotografi, tablet ini hadir dengan kamera standar smartphone kebanyakan.
Kamera utama menggunakan 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel dilengkapi flash.Tidak hanya dipakai untuk menunjang produktivitas kerja, Galaxy Tab S3 juga mampu memenuhi kebutuhan hiburan dengan dukungan quad speaker AKG by Harman. 
“Selain itu, layar 9,7 inci Super AMOLED perangkat ini juga memberikan pengalaman menonton video dan bermain gim superior,” tambah IT & Mobile Marketing Head Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant.
“Tablet ini mampu menunjang gaya hidup produktif. Apalagi disertai dengan S Pen yang saat digunakan pengalamannya seperti menggunakan pulpen,” ungkapnya. Tablet ini hadir dalam dua varian warna yakni silver dan black.
Tablet yang sebelumnya diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress Februari lalu di Barcelona Spanyol ini dijual Rp 10 jutaan di Indonesia. Produk ini sudah bisa dibeli sejak akhir Juni 2017. (mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :